Home / Sports / F1 / Sport Of The Week: Hasil Kualifikasi Rio Haryanto
Agen Casino Online

Sport Of The Week: Hasil Kualifikasi Rio Haryanto

Sport Of The Week: Hasil Kualifikasi Rio Haryanto

Jagobola.com – Pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, baru saja menyelesaikan kualifikasi pertama di balapan Formula One (F1) 2016. Rio Haryanto memang tampil tidak terlalu mengesankan. Namun, hasil tersebut sudah cukup memuaskan mengingat ini adalah balapan pertamanya.

Jika dibandingkan dengan latihan hari pertama, Rio Haryanto memang berhasil mencatatkan hasil yang positif karena cuaca di Melbourne pada Sabtu ini cenderung lebih baik jika dibandingkan dengan cuaca sebelumnya.

Rio Haryanto berhasil meraih catatan 1 menit 29,627 detik. Ia berhasil mengungguli rekan setimnya Pascal Wehrlein yang mencatatkan waktu 1 menit 29,642 detik. Namun, insiden dengan Romain Grosjean membuat Rio Haryanto mendapat hukuman.

Hukuman tersebut membuat Rio Haryanto harus memulai balapan dari posisi paling buncit. Namun, mengingat ini adalah pertama kalinya Manor Racing Team membalap di Melbourne, maka target untuk finish bukanlah suatu hal sulit dicapai.

Berita mengenai pencapaian tersebut membuat berita tentang Rio Haryanto menjadi yang paling banyak dicari para penggemar F1. Tak ayal, para pandit F1 juga menyebut Rio Haryanto sebagai pembalap yang berhasil mengejutkan di kualifikasi pertama.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Perpisahan Felipe Massa Yang Mengharukan

Perpisahan Felipe Massa Yang Mengharukan Pebalap F1, Felipe Massa mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar ...