Home / Sports / Federer Melenggang ke Babak Berikutnya
Agen Casino Online

Federer Melenggang ke Babak Berikutnya

Federer Melenggang ke Babak Berikutnya

Federer Melenggang ke Babak Berikutnya

JagoBola.com – Unggulan dua Roger Federer masih belum kehilangan set di Indian Wells 2015. Petenis Swiss itu kini tiba di babak keempat usai menyisihkan Andreas Seppi asal Italia.

Dalam pertandingan babak ketiga yang berjalan selama 1 jam dan 22 menit, Rabu (18/3/2015) pagi WIB, Federer memetik kemenangan 6-3 dan 6-4 atas Seppi yang menjadi unggulan 30 di turnamen tersebut.

Kemenangan straight set membuat Federer belum kehilangan satu set pun di ajang kali ini setelah melewati partai pertamanya di babak kedua lalu dengan kemenangan 6-4 dan 6-2 atas Diego Schwartzman asal Argentina.

Petenis Amerika Serikat Jack Sock akan menjadi penantang berikutnya dari Federer, dalam pertarungan yang memperebutkan tiket menuju babak delapan besar.

Sock sampai ke babak keempat, 16 besar, untuk menghadapi Federer ini setelah menang 3-6, 6-3, dan 6-2 atas petenis Spanyol Roberto Bautista yang juga menjadi unggulan 15 turnamen.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Demi Jaga Keutuhan Tim, Kevin Durant Rela Kehilangan Rp 133 Miliar

Demi Jaga Keutuhan Tim, Kevin Durant Rela Kehilangan Rp 133 Miliar Guard Golden State Warriors, ...