Home / Sports / Federer Tak Pedulikan Nadal di Peringkat No 1 Dunia
Agen Casino Online

Federer Tak Pedulikan Nadal di Peringkat No 1 Dunia

Federer Tak Pedulikan Nadal di Peringkat No 1 Dunia

Federer Tak Pedulikan Nadal di Peringkat No 1 Dunia

Roger Federer tak mempedulikan saingannya, Rafael Nadal yang awal pekan ini berada di peringkat satu dunia. Ia malah lebih mementingkan penampilan di akhir musim ini.

Petenis berpaspor Swiss itu sampai akhir tahun ini sudah mempunyai empat turnamen, termasuk Laver Cup yang baru saja dilakoni. Tiga lainnya adalah di Shanghai, Basel, Paris dan London. Tapi, sepertinya satu turnamen akan disisihkan. “Itu jadwal saya dan tak akan berubah,” ucapnya dilansir Metro, Selasa (26/9/2017).

Dalam waktu dekat akan tampil di Shanghai Masters, 8 Oktober nant setelah itu ia akan kembali ke Swiss untuk berlaga di Basel Terbuka. Sesuai rencana setelah itu Federer akan tampil di Paris Masters. Namun, rencananya itu mungkin saja berubah di mana Federer lebih memilih bermain di Final ATP di London.

Sebenarnya penampilan Federer di tahun ini terbilang bagus. Lima gelar berhasil dibawa pulang termasuk dua gelar grand slam, Australia Terbuka dan Wimbledon. Sayangnya, cedera menganggu aksinya di paruh kedua musim ini dan ia pun harus merelakan absen di Cincinnati Masters.

Nah, karena ingin bermain aman Federer pun tak memusingkan soal peringkat dunia. Ia tak tertarik membicarakan penampilannya dikaitkan dengan perubahan posisi di rangking dunia.

“Pekan depan, akan sangat penting di Shanghai, Basel, mungkin Paris dan Final ATP di London. Tujuan awal saya ke Shanghai dulu. Basel menjadi prioritas dibanding Bercy (Paris Masters),” ungkap pemegang gelar 19 grand slam itu.

“Itu (peringkat satu dunia) menjadi sekunder buat saya saat Nadal melaju jauh. Saya akan fokus untuk diri sendiri dan hanya bermain jika siap,” sambungnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel Petenis nomor satu dunia asal Spanyol, ...