Home / Sports / F1 / Ferrari Akan Gunakan Kembali Turbo yang Bermasalah di Australia
Agen Casino Online

Ferrari Akan Gunakan Kembali Turbo yang Bermasalah di Australia

Ferrari Akan Gunakan Kembali Turbo yang Bermasalah di Australia

Jagobola.com – Hasil penyelidikan Ferrari yang bermarkas di Maranello mengungkapkan bila pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen dapat menggunakan kembali mesin yang ia gunakan saat berlaga di Grand Prix (GP) Australia.

Padahal saat itu mesin yang ia gunakan sempat mengeluarkan asap sebelum terbakar. Hal tersebut terpaksa membuatnya berhenti dan tidak mampu menyelesaikan balapan pertamanya di seri Melbourne.

Pada awal balapan Raikkonen sempat menunjukkan kemampuannya dengan meraih tempat kedua dibawah rekan setimnya Sebastian Vettel. Namun saat itu ia terpaksa dihentikan lantaran lubang katup yang tepat berada di atas kepalanya menyemburkan api.

Seperti diberitakan F1technical, Sabtu (26/3/2016), Ferrari menduga bila kesalahan Turbo yang menjadi penyebab menyemburnya api tersebut. Dari hasil penyelidikan diketahui bila mesin pembakaran internal dan masalah ERS yang menjadi dalang utama insiden tersebut.

Pada awal tes pramusim Ferrari sebenarnya tidak memiliki masalah dengan turbo. Meski demikian tim berlogo kuda jingkrak tersebut berencana untuk tetap menggunakan turbo kedua untuk menyambut Grand Prix (GP) Bahrain.
(lsk)

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...