Home / Sports / F1 / Ferrari Optimistis Vettel Bakal Perbarui Masa Baktinya
Agen Casino Online

Ferrari Optimistis Vettel Bakal Perbarui Masa Baktinya

Ferrari Optimistis Vettel Bakal Perbarui Masa Baktinya

Kontrak pebalap Formula 1 asal Jerman, Sebastian Vettel (29), bersama Ferrari akan habis pada akhir musim. Hingga saat ini, belum ada kepastian apakah Vettel akan bertahan di Ferrari.

Chief Technical Officer Scuderia Ferrari Mattia Binotto meyakini bahwa Vettel akan memperbarui kontrak di tim berlogo kuda jingkrak tersebut.

Terlebih lagi, sang pebalap sedang dalam performa apik dengan memuncaki klasemen sementara pebalap Formula 1 (F1) 2017.

“Vettel bukan sekadar salah satu pebalap kami, tetapi dia juga seorang juara dunia. Menurut saya, dia akan bertahan dengan kami,” ucap Binotto seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Mengapa demikian? Sebab tidak ada yang lebih indah di F1 selain menang bersama tim merah ini,” ucap Binotto.

Vettel pernah berujar bahwa fokusnya saat ini hanyalah balapan. Pebalap asal Jerman itu enggan terburu-buru untuk membahas perihal masa kontraknya di Ferrari.

“Saya telah memutuskan dengan tim saya untuk tidak membicarakan kontrak. Saya ingin fokus sepenuhnya pada perburuan gelar,” tutur Vettel seperti dikutip dari Sport Bild.

Sebelumnya, seperti dilansir pula dari Sport Bild, Presiden Ferrari Sergio Marchionne juga mengharapkan Vettel bertahan.

Bahkan, sang presiden ingin negosiasi soal kontrak Vettel sudah tuntas sebelum GP Italia digelar di Autodromo Nazionale Monza, 1-3 September 2017.

Saat ini, Vettel memimpin klasemen sementara pebalap dengan perolehan 196 poin. Dari tujuh seri balapan, ia mencatatkan masing-masing tiga kemenangan dan tiga runner-up.

Vettel dan para pebalap F1 lainnya akan menjalani seri ketujuh musim ini, GP Kanada, di Sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, 9-11 Juni.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hendra/Tan: Kami Menang Strategi

Hendra/Tan: Kami Menang Strategi Pasangan ganda putra Hendra Setiawan (Indonesia)/Tan Boon Heong (Malaysia) menyebut strategi ...