Home / Sports / Basket / FIBA U20 European Championship Cetak Rekor Penonton YouTube
Agen Casino Online

FIBA U20 European Championship Cetak Rekor Penonton YouTube

FIBA U20 European Championship Cetak Rekor Penonton YouTube

Berita Basket: FIBA U20 European Championship Cetak Rekor Penonton YouTube

Hampir semua kalangan mendapatkan manfaat dengan hadirnya YouTube. Tidak terkecuali para penggemar basket. Rekor jumlah penggemar basket dari seluruh dunia yang menyetel platform FIBA untuk menonton semua pertandingan yang disiarkan secara streaming live dan gratis, melonjak!

Selama U20 European Championship, sebanyak 56 pertandingan yang dimainkan menarik lebih dari 4,1 juta penonton di semua platform FIBA. Sementara itu final yang menampilkan sang tuan rumah Yunani dan Israel, ditonton sebanyak 88.118 views. Selama kuartal keempat , tercatat lebih dari dua kali lipat dari rekor sebelumnya untuk channel YouTube.com/FIBA live stream tersebut.

Jumlah keseluruhan views di partai final tercatat lebih dari 380.000 di semua platform FIBA yang ada di YouTube. Semetara itu selama pertandingan final, turnamen resmi hashtag, #FIBAU20Europe, juga menjadi tren di Yunani.

Pertandingan final dan pertandingan yang memperebutkan tempat ketiga juga ditayangkan secara streaming berikut komentator di Facebook dengan menggunakan Spalk, yaitu platform komentar yang didanai oleh sejumlah kelompok. Yang menjadi komentator adalah Catrell Maclin, yang sudah terkenal dan terbiasa melakukan tugasnya.

Ini adalah musim panas kedua yang mana FIBA telah menunjukkan seluruh FIBA European Youth Championship Division A di channel YouTube.com/FIBA. Dan tahun ini memperluas cakupannya dengan memasukkan semua turnamen Divisi B juga.

20 pertandingan dari seluruh turnamen juga disiarkan langsung di facebook.com/FIBA, dan juga di sejumlah halaman Facebook resmi federasi basket beberapa negara.

Liputan tersebut akan berlanjut di Eropa pada hari Jumat (28/7), saat FIBA U18 European Championship, Divisi B di mulai di Tallinn, Estonia. Tim-tim yang ikut bertanding diantaranya Perancis, Jerman, Yunani, Italia, Spanyol, Kroasia, Swedia, Finlandia, Serbia dan Israel.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen Pebulu tangkis tunggal putra ...