Home / Sports / MotoGP / Finis Posisi Ketujuh Sudah Bikin Hamilton Puas
Agen Casino Online

Finis Posisi Ketujuh Sudah Bikin Hamilton Puas

Finis Posisi Ketujuh Sudah Bikin Hamilton Puas

 

Lewis Hamilton punya posisi start buruk pada balapan GP Monako kemarin. Maka wajar dia pun senang akhirnya bisa finis posisi ketujuh.

Pada balapan yang dihelat di sirkuit jalan raya Monako, Minggu (28/5/2017), Hamilton harus start dari di posisi ke-13 setelah berbagai masalah di sesi kualifikasi sehari sebelumnya.

Wajar saja Hamilton diprediksi tidak akan mampu mencetak poin mengingat balapan di Monako menyulitkan untuk setiap pebalap mendahului para pesaingnya.

Namun, pada prosesnya, Hamilton seperti mendapat angin untuk memperbaiki posisinya ketika beberapa pebalap di depannya mengalami masalah dan harus mengakhiri balapan lebih cepat. Pada akhirnya Hamilton berhasil menjadi pebalap ketujuh yang melintas garis finis.

“Saya merasa sangat baik. Sangat positif. Saya sangat senang. Saya banyak mendapat hal yang tidak disangka-sangka menjelang balapan ini dan saya tak tahu kenapa itu terjadi. Balapan pada awalnya begitu membosankan, tapi ketika saya mendapat celah, itu menyenangkan. Dalam rancangan strategi tim kami pagi tadi, saya diprediksi hanya bisa finis posisi ke-10; jadi saya senang bisa finis ketujuh. Jarak dengan Sebastian begitu jauh, tapi tidak sulit untuk mendekatinya,” ujar Hamilton di Marca.

Meski finis posisi ketujuh, Hamilton harus rela melihat pesaing utamanya Sebastian Vettel berjaya dengan menjadi pemenang di balapan ini. Alhasil Vettel kini memimpin klasemen dengan 129 poin, unggul 25 angka dari Hamilton di posisi kedua.

“Ini akhir pekan yang sulit untuk saya belakangan ini. Itulah mengapa saya ingin membiarkan tim bekerja semaksimal mungkin. Memang jarak 25 poin itu cukup jauh, tapi saya akan bekerja sekeras mungkin agar akhir pekan seperti ini tak terulang,” lanjut pebalap asal Inggris yang punya tiga gelar juara dunia itu.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...