Home / Sports / Badminton / Fokus ke Kejuaraan Dunia, Ganda Putra Malaysia Mengundurkan Diri pada AS Terbuka
Agen Casino Online

Fokus ke Kejuaraan Dunia, Ganda Putra Malaysia Mengundurkan Diri pada AS Terbuka

Fokus ke Kejuaraan Dunia, Ganda Putra Malaysia Mengundurkan Diri pada AS Terbuka

Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, berekspresi setelah memastikan diri lolos ke final Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan Chai Biao/Hong Wei (China) 21-18, 12-21, 21-17,pada laga yang berlangsung di Riocentro-Pavilion 4, Selasa (16/8/2016).

Pasangan ganda putra asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, mengundurkan diri dari Amerika Serikat Terbuka untuk berfokus pada Kejuaraan Dunia 2017 yang digelar 21-27 Agustus.

Penulis: Deby Dahlia

Pasangan berperingkat ke-5 ini mempunyai waktu sekitar satu setengah bulan untuk menyiapkan diri tampil di Glasglow, Skotlandia.

Pelatih ganda putra nasional, Jeremy Gan mengatakan bahwa pilihan yang terbaik adalah Goh/Tan absen pada AS Terbuka yang akan digelar di Anaheim pada 19-23 Juli. Pasangan ganda putra terbaik Malaysia ini harus fokus pada persiapan Kejuaraan Dunia.

“Kami telah mendaftarkan mereka untuk AS Terbuka. Namun, saya memutuskan untuk tidak mengirim mereka. Hal yang terbaik bagi mereka adalah mempertajam permainan mereka untuk Kejuaraan Dunia nanti,” kata Jeremy.

Setelah meraih gelar juara pada BWF Superseries Finals, Desember 2016 hingga saat ini Goh/Tan belum pernag melampaui partai perempat final pada turnamen yang diikuti.
“Goh/Tan telah melewati perjalanan yang berliku di beberapa turnamen tahun ini. Hal itu membuat mereka berada dalam posisi tidak baik pada Kejuaraan Dunia,” ujar Jeremy.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 ini bahkan batal tampil pada Indonesia Open Juni lalu akibat cedera yang dialami keduanya.

Sementara itu, pada Australia Terbuka pun mereka menelan kekalahan di babak pertama saat berhadapan dengan Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang) dengan skor 21-16, 13-21, 13-21.

Hasil tersebut tentu membuat peringkat mereka yang sebelumnya berada di posisi ke-4 harus turun ke posisi ke-5.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Facebook Diam-diam Bikin Ponsel Bongkar Pasang?

Facebook Diam-diam Bikin Ponsel Bongkar Pasang? Pelatih ganda putri nasional, Eng Hian, sudah beberapa kali ...