Home / Sports / MotoGP / Forward Racing Akan Absen di Indianapolis
Agen Casino Online

Forward Racing Akan Absen di Indianapolis

Forward Racing Akan Absen di Indianapolis

Forward Racing Akan Absen di Indianapolis

JagoBola.com, – Forward Racing mengumumkan absen dari seri Indianapolis yang akan digelar pada 9 Agustus 2015. Menyusul penahanan bos Forward, Giovanni Cuzari, oleh pihak kepolisian Swiss awal bulan ini.

Pria Italia itu saat ini sedang menjalani penyelidikan atas tuduhan penggelapan pajak dan kejahatan menyangkut keuangan lainnya, yang sudah dimulai setelah balapan di Jerman. Ini artinya, pendanaan untuk tim langsung dihentikan.

Akibatnya, Stefan Bradl dan Loriz Baz dipastikan absen begitupun dengan Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarri yang turun di kelas Moto2. Forward kini fokus dalam berupaya agar bisa kembali berlaga di seri kesebelas di Brno, Republik Ceko (16/8).

“Ini adalah pekan yang sangat sulit bagi tim Forward Racing,” ucap managing director Forward dalam pernyataan resmi yang dikutip Motorsport. “Saya berharap Giovanni — yang sampai dibuktikan tidak bersalah — bisa segera bersama kami dan bisa menemukan solusinya.”

“Di momen buruk ini, sejumlah partner dan rekan — secara dapat dipahami menjauh dari tim dan untuk alasan ini saya mengucapkan banyak terima kasih pada pihak yang sudah membantu kami.”

“Dorna dan IRTA (Asosiasi Tim Balap Internasional) sepenuhnya mendukung kami sejak awal, semua anggota tim yang sudah memberikan dukungan tanpa syarat dan para sponsor serta banyak perusahaan baru — yang meskipun menunjukkan kekhawatirannya — memberikan kepercayaan diri dan menginterpretasi arti dari dukungan dari alasan yang sebenarnya: bantuan dana yang membiarkan atlet untuk menyadari bakatnya.”

Bradl berharap membuat comeback di Indianapolis setelah pulih dari cedera pergelangan tangan. Kabarnya, Bradl dilirik Aprilia untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Marco Melandri.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...