Home / Sports / F1 / Gagal Finish, Verstappen Salahkan Red Bull
Agen Casino Online

Gagal Finish, Verstappen Salahkan Red Bull

Gagal Finish, Verstappen Salahkan Red Bull

Max Verstappen menyalahkan timnya Red Bull karena gagal finish dalam GP Belgia di Sirkuit Spa. Copyright: © INDOSPORT

Max Verstappen harus menerima kenyataan bahwa ia kembali tak mampu menyelesaikan balapannya pada GP Belgia yang dihelat di Sirkuit Spa. Rasa frustasi mewarnai Verstappen yang terpaksa DNF.

Raut wajah kecewa nampak tatkala Dutch Boy itu hanya mampu melahap delapan lap Sirkuit Spa dalam GP Belgia tahun ini. Kesalahan teknis yang mendera mobilnya dalam balapan kemarin cukup menurunkan motivasinya.

Max Verstappen (Red Bull) Copyright: INDOSPORT

Penampilan menjanjikan yang diberikan Red Bull Racing RB13 selama sesi latihan dan kualifikasi nampaknya menjadi harapan palsu bagi Verstappen. Baginya, kendala teknis seperti ini tak seharusnya dihadapi oleh tim sekelas Red Bull.

“Untuk tim sekelas mereka, hal ini tidak seharusnya terjadi. Di awal, mungkin kita bisa menyebutnya sebagai ketidakberuntungan, namun jika hal ini terjadi lagi dan lebih dari enam kali tahun ini, bagaimana kita menyebutnya sebagai sebuah ketidakberuntungan,” ungkap pembalap muda kelahiran 1997 itu pada Crash.

Pasalnya, masalah teknis yang ia hadapi kemarin adalah kali keempat selama balapan musim ini. Kepada Crash, ia mengungkapkan bahwa tahun ini menjadi tahun yang berat bagi dirinya.

Nasib lain justru menghampiri rekan setimnya, Daniel Ricciardo. Pembalap Australia itu mampu menduduki podium ketiga dengan perolehan poin 15. Podium pertama berhasil ditempati oleh Lewis Hamilton, disusul oleh pembalap Jerman, Sebastian Vettel setelah duel sengit kemarin.

Daniel Ricciardo (Red Bull) Copyright: INDOSPORT

Vettel sendiri hingga kini masih berada di puncak klasemen dengan 220 poin, diikuti Hamilton dengan 213 poin dan rekan setimnya di Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas yang menggenggam 179 poin.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island Persaingan gelar ...