Home / Sports / MotoGP / Gambaran Lorenzo Terkait Dirinya dan Motor YZR-M1
Agen Casino Online

Gambaran Lorenzo Terkait Dirinya dan Motor YZR-M1

Gambaran Lorenzo Terkait Dirinya dan Motor YZR-M1 

Gambaran Lorenzo Terkait Dirinya dan Motor YZR-M1

JagoBola.com – Juara dua kali MotoGP, Jorge Lorenzo, memberikan gambaran terkait dirinya dan motor YZR-M1 yang notabene tunggangannya bersama Tim Movistar Yamaha. X-Fuera –julukan Lorenzo– menilai dirinya merupakan orang yang penasaran, perfeksionis, dan konsisten akan suatu hal.

Sementara untuk YZR-M1, menurutnya mempunyai sasis bagus dan mesin yang kompetitif. Atas beberapa faktor tersebut, wajar rider berusia 28 tahun dianggap sebagai salah satu legenda lomba balap motor paling prestisius.

Bagaimana tidak? Semenjak tampil di ajang MotoGP pada 2008, sudah dua kali rider asal Spanyol merebut juara dunia. Kedua gelar berhasil diraihnya bersama Yamaha pada 2010 dan 2012.

“Saya merupakan tipe orang yang penasaran, perfeksionis, dan konsisten. Selain itu, saya layaknya sebuah mesin diesel. Saya akan memberikan yang terbaik di akhir balapan. Seperti lomba lari marathon, saya tampil lebih baik di satu jam akhir balapan,” jelas Lorenzo, seperti mengutip Cycle World, Senin (13/7/2015).

“Sementara untuk YZR-M1, ia halus, memiliki sasis yang baik, mesin lembut, dan kompetitif. Coba lihat pencapaian saya dalam tujuh tahun terakhir yang begitu memukau berkat kualitas YZR-M1,” urai rekan setim Valentino Rossi.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...