Home / Sports / Garbine Muguruza Juara Wimbledon 2017, Atlet-atlet Spanyol Riuh di Twitter
Agen Casino Online

Garbine Muguruza Juara Wimbledon 2017, Atlet-atlet Spanyol Riuh di Twitter

Garbine Muguruza Juara Wimbledon 2017, Atlet-atlet Spanyol Riuh di Twitter

Petenis putri Spanyol, Garbine Muguruza, berpose dengan trofi Venus Rosewater Dish yang diraihnya setelah menjuarai Wimbledon 2017. Pada babak final yang berlangsung di Centre Court, The All England Lawn Tennis Club, London, Inggris, Sabtu (15/7/2017), Muguruza mengalahkan Venus Williams (Amerika Serikat) dengan skor 7-5, 6-0.

 

Keberhasilan petenis putri Spanyol, Garbine Muguruza, menjuarai turnamen Wimbledon 2017 menjadi fenomena tersendiri pada media sosial Twitter. Melalui kemenangan Muguruza tersebut, para atlet Spanyol sontak riuh di Twitter.

Petenis putra Rafael Nadal menjadi salah satu atlet Negeri Matador yang bersuara di Twitter. Kampiun Roland Garros 2017 itu menulis, “Selamat @GarbiMuguruza juara di Wimbledon! Sukses besar bagi tenis Spanyol!”

Tak lama kemudian, giliran rekan senegara sekaligus partner nomor ganda putri Muguruza, Carla Suarez Navarro, yang mengucapkan selamat via Twitter.

Suarez Navarro menulis, “Muguuu, Selamat! Untuk terus membuat sejarah,”.

Selain Nadal dan Suarez Navarro, mantan petenis putri yang kini melatih Jelena Ostapenko, Anabel Medina Garrigues, serta dua petenis putra Fernando Verdasco dan David Ferrer juga turut melontarkan cuitan.

Dari luar lapangan tenis, dua pesepak bola Marcos Llorente (Real Madrid) dan Iker Casillas (FC Porto) juga ikut mengucapkan selamat kepada Muguruza.

Llorente menulis, “Sangat besar GarbiMuguruza! Juara Wimbledon!”, sedangkan Casillas menulis “Juara, selamat!! Sangat besar!”.

Muguruza meraih titel Wimbledon setelah mengalahkan Venus Williams (Amerika Serikat/AS) dengan skor 7-5, 6-0 di Centre Court, The All England Lawn Tennis Club, London, Inggris, Sabtu (15/7/2017).

Kemenangan tersebut menjadikan Muguruza satu-satunya petenis putri yang mampu mengalahkan Williams bersaudara yakni Venus dan Serena pada babak final turnamen Grand Slam.

Sebelum menundukkan Venus pada final Wimbledon 2017, Muguruza mengalahkan Serena pada laga final Roland Garros 2016. Kala itu, Muguruza menang atas Serena dengan skor 7-5, 6-4.

Petenis 23 tahun ini juga menjadi petenis putri Spanyol kedua yang sukses menjuarai Wimbledon. Sebelumnya, Conchita Martinez yang kini melatih Muguruza meraih titel tersebut pada 1994.

Martinez pun kini menjadi perempuan pertama yang sukses menjuarai Wimbledon sebagai pemain dan pelatih.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko ...