Home / Sports / Basket / Gelar Meet and Greet, Pelita Jaya Umumkan Kehadiran Xaverius Prawiro
Agen Casino Online

Gelar Meet and Greet, Pelita Jaya Umumkan Kehadiran Xaverius Prawiro

Gelar Meet and Greet, Pelita Jaya Umumkan Kehadiran Xaverius Prawiro

Juara Indonesian Basketball League (IBL) 2017 Pelita Jaya EMP Jakarta berpose bersama CEO Tabloid Bola,  Christina Maria Sri Indiarti, saat menggelar acara meet and greet di Lobi Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

 

Juara Indonesian Basketball League (IBL) 2017, Pelita Jaya EMP Jakarta, mengonfirmasi perekrutan Xaverius Prawiro saat menggelar acara meet and greet yang digelar Tabloid BOLA di Lobi Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Mantan pebasket Aspac Jakarta itu resmi bergabung dengan Pelita Jaya setelah menyepakati kerja sama berdurasi dua tahun, terhitung sejak IBL musim 2017/2018 yang akan digelar Desember mendatang.

“Terima kasih kepada jajaran manajemen, pelatih, dan terutama coach Ito (Fictor Roring) yang telah memberi saya kepercayaan sehingga bisa kembali ada di sini,” ucap Xaverius.

“Saya memang sudah dua tahun pensiun dari basket, tetapi manajemen, pelatih, dan coach Ito meyakinkan kalau saya masih bisa,” kata pemain yang akrab disapa Iyus itu.
Xaverius merupakan satu dari 14 pemain Pelita Jaya yang menghadiri meet and greet. Selain dia, deretan pemain bintang Pelita Jaya yakni Adhi Pratama, Ponsianus Nyoman Indrawan, Amin Prihantono, Daniel Wenas, dan Repasti Ragil juga turut hadir.

Mantan guard Pelita Jaya, Faisal Julius Achmad, juga menghadiri meet and greet. Namun, pada kesempatan kali ini, Faisal sudah tidak lagi menyandang status pemain.

Pebasket yang akrab disapa Isal itu memutuskan pensiun dan bergabung dengan tim pelatih Pelita Jaya.

“Mulai musim depan, saya akan membantu coach Ahang (Johannis Winar) sebagai asisten pelatih,” ucap Faisal.

Meet and greet yang berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB itu memberi kesempatan kepada para penggemar Pelita Jaya untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan tim kesayangan mereka.

Tak cuma mendengarkan komentar-komentar langsung dari para pemain, pelatih, dan manajemen, setiap penggemar yang hadir juga bisa berfoto bersama dan meminta tanda tangan dari para idola mereka.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil membawa pulang gelar ...