Home / Sports / Badminton / Gloria Emanuelle dan Perjuangan Naikkan Berat Badan
Agen Casino Online

Gloria Emanuelle dan Perjuangan Naikkan Berat Badan

Gloria Emanuelle dan Perjuangan Naikkan Berat Badan

Gloria Emanuelle Widjaja, tahun ini diminta fokus mengumpulkan poin.

Salah satu pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, mengaku punya menu makanan khusus untuk meningkatkan berat badannya.

Gloria, yang akan berpasangan dengan Edi Subaktiar pada ajang SEA Games 2017 mendatang, dikenal memiliki postur tubuh yang tinggi dan kurus.

Ia mengaku sampai harus berkonsultasi dengan dokter gizi untuk mendapatkan solusi terkait berat badannya yang masih di bawah angka ideal.

“Sekarang berat aku 62-63 kilogram. Itu masih jauh dari berat badan ideal. Kalau mau ideal, aku harus bisa mencapai berat badan sekitar 72 kilogram. Sekarang, mau naik 65 kilogram saja susah,” kata Gloria kepada JUARA seraya tertawa.
“Saya pernah konsultasi sama dokter gizi yang ada di sini (pelatnas bulu tangkis di Cipayung), sampai ada menu khusus untuk menaikkan berat badan. Kalau pemain lain menurunkan berat badan, saya malah harus menaikkan berat badan,” tutur dia.

Dalam menu khusus itu, porsi makan Gloria ditambah. Ia dianjurkan melahap makanan yang dibakar hingga kering atau direbus, sayur, serta buah-buahan demi mendapatkan massa otot yang sesuai.

Meski demikian, berat badan Gloria belum meningkat secara signifikan. Dalam sepekan kemarin, berat tubuhnya hanya naik satu kilogram.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...