Home / Sports / MotoGP / GP Aragon Jadi Awal Misi Vinales Pangkas Poin
Agen Casino Online

GP Aragon Jadi Awal Misi Vinales Pangkas Poin

GP Aragon Jadi Awal Misi Vinales Pangkas Poin

Maverick Vinales berhasil mencapai pole position di Misano 2017.

Pebalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, bertekad memangkas selisih poin dengan dua pebalap pemimpin klasemen juara dunia MotoGP 2017. Saat ini Vinales ada di peringkat ketiga, terpaut 16 angka dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di puncak dengan koleksi 199 poin.

Sebelumnya, dalam balapan MotoGP San Marino pada Minggu (10/9/2017), Vinales hanya mampu finis di posisi keempat. Ini yang membuat dia harus bekerja ekstra keras pada seri-seri selanjutnya jika ingin mendekati pebalap Repsol Honda dan Ducati tersebut, termasuk pada seri akhir pekan ini di Aragon.

“Kami tertinggal 16 poin dan kami harus memangkas selisih itu sesegera mungkin,” kata Vinales dikutip BolaSport.com dari situs tim Yamaha Racing.

Pada MotoGP seri Aragon nanti, tim Movistar Yamaha akan kembali menurunkan dua pebalap. Sebelumnya, Yamaha hanya menurunkan Vinales di GP San Marino karena Valantino Rossi cedera patah kaki dalam latihan motocross.

“Sangat penting untuk berusaha dan percaya bahwa kami dapat melakukannya,” ungkap pebalap asal Spanyol ini.

“Di Misano kami membuat keputusan besar dan saya yakin kami akan melakukan langkah penting akhir pekan ini,” tambah mantan pebalap tim Suzuki tersebut.

Yamaha telah menunjuk pebalap Superbike, Michael van der Mark, untuk menggantikan Rossi. Tetapi peluang Van der Mark melakukan debut menjadi tipis karena Rossi ternyata siap tampil, yang dimulai dengan uji coba saat sesi latihan bebas.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel Petenis nomor satu dunia asal Spanyol, ...