Home / Sports / F1 / GP Monza Belum Menyerah Jadi Tuan Rumah F1
Agen Casino Online

GP Monza Belum Menyerah Jadi Tuan Rumah F1

GP Monza Belum Menyerah Jadi Tuan Rumah F1

Jagobola.com – Setelah dipastikan tak menjadi tuan rumah Grand Prix Formula One (F1) di musim ini, pihak Sirkuit Monza tetap ingin menjadi bagian jadwal lintasan jet darat pada musim berikutnya. Hal tersebut seperti dikatakan pihak Autodromo Nazionale terkait perpanjangan kontrak bersama petinggi F1.

Sebelumnya Sirkuit Monza dikabarkan kekurangan dana untuk melakukan perawatan. Namun Autodromo Nazionale yang membuat kesepakatan dengan bos F1, Bernie Ecclestone, menyatakan belum mendapat jawaban.

“Autodromo Nazionale Monza hingga kini belum menerima komunikasi resmi tentang negosisasi untuk memperbarui kontrak perjanjian dengan FOM,” ungkap pihak Autodromo Nazionale dalam rilisnya, mengutip dari Inautonews, Kamis (24/3/2016).

Kendati belum menemukan jawaban dari petinggi F1, mereka tetap optimistis. Pasalnya, Presiden Automobile Club Italia Angelo Stichhi Damiani mendukung perpanjangan kontrak Sirkuit Monza.

“Oleh sebab itu, kami menegaskan kembali tentang keyakinan kami pada Angelo Sticchi Damiani. Ia akan melakukan semua kemungkinan untuk memastikan Monza akan terus menjadi tuan rumah grand prix,” jelasnya.

Sirkuit Monza merupakan lintasan balap yang memiliki panjang 5,793 kilometer yang dibangun pada 1950. Michael Schumacher menjadi pembalap dengan kemenangan terbanyak yakni lima kali, sementara Ferrari adalah tim yang paling sering menang dengan 19 kali.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...