Home / Sports / F1 / Gutierrez Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Tim Haas
Agen Casino Online

Gutierrez Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Tim Haas

Gutierrez Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Tim Haas

Gutierrez Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Tim Haas

JagoBola.com – Esteban Gutierrez memang melakoni debutnya di F1 pada musim ini usai diboyong oleh Tim Haas dari Tim Scuderia Ferrari. Namun buruknya performa Gutierrez sepanjang F1 2016, membuat kubu Tim Haas berencana hanya ingin mempertahankan Romain Grosjean sebagai pembalap mereka pada tahun depan.

Bagaimana tidak, dari 14 balapan yang sudah berlangsung di F1 2016, Gutierrez belum sekalipun menyumbangkan poin untuk Tim Haas. Bahkan pada dua balapan awal bersama Tim Haas, Gutierrez justru gagal menyelesaikan balapan.

Kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Gutierrez sendiri. Pembalap berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya memang belum tentu bakal tetap menjadi bagian dalam Tim Haas tahun depan.

“Terdapat sebuah alternatif lain yang sedang kami bahas pada saat ini. Bahkan, dalam beberapa minggu ke depan, sebuah keputusan akan kami berikan kepada Anda semua,” jelas Gutierrez, seperti disadur dari Motorsport, Jumat (23/9/2016).

“Ada sebuah tawaran menarik yang sangat sulit untuk kami tolak. Namun, saya tidak bisa membahas permasalahan ini lebih detail, karena sebuah masih dalam pembahasan,” tandas pembalap berkebangsaan Meksiko tersebut.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...