Home / Sports / F1 / Hakkinen Nilai McLaren Masih Kurang Kencang di Trek Lurus
Agen Casino Online

Hakkinen Nilai McLaren Masih Kurang Kencang di Trek Lurus

Hakkinen Nilai McLaren Masih Kurang Kencang di Trek Lurus

Jagobola.com – London Mantan pebalap tim McLaren Mika Hakkinen memprediksi bekas timnya bisa kembali menjalani musim sulit di F1 karena kurangnya kecepatan di trek lurus.

Hakkinen, juara dunia F1 1998 dan 1999 dengan McLaren, hadir langsung di Circuit de Catalunya, Barcelona, dalam tes pramusim lalu. Ia pun menyaksikan sendiri bagaimana performa McLaren, dalam kolaborasinya dengan Honda, di tes tersebut.

Pria Finlandia tersebut berharap McLaren bisa tampil oke di F1 2016, setelah musim lalu cuma bisa meraih 27 poin untuk duduk di posisi dua dari bawah di klasemen konstruktor, meski menurutnya hal itu tidaklah mudah karena masih ada masalah.

“Tentu saja saya punya sejarah bagus dengan tim ini, kami melewati banyak suka dan duka bersama-sama,” ucap Hakkinen kepada Motorsport.com.

“Saya harap mereka bisa mendapat hasil-hasil yang layak mereka dapat. Tapi sepertinya penampilan di trek lurus belum sesuai harapan. Itu membuat lawan-lawan jadi punya keunggulan besar dan Anda tak bisa terus-terusan melaju dengan downforce rendah karena seperti yang sudah kita ketahui tingkat bannya amatlah penting.

“Bannya benar-benar harus ditangani dengan baik supaya tidak terlalu panas, jadi para pebalap tidak bisa melaju dengan downforce rendah karena itu akan mengurangi umur bannya dengan sangat cepat,” tuturnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...