Home / Sports / F1 / Hamilton Akui Dirinya Beruntung
Agen Casino Online

Hamilton Akui Dirinya Beruntung

Hamilton Akui Dirinya Beruntung

Jagobola.com – Secara mengejutkan penampilan juara bertahan Formula One (F1) Lewis Hamilton jauh dari kata impresif di seri pembuka di Sirkuit Albert Park, Australia. Hal itu turut diakui oleh sang pembalap. Ia menyebut dirinya sangat beruntung bisa finis di posisi kedua.

Start dari posisi pertama tidak membuat The Boss – julukan Hamilton – bisa memimpin lomba. Pembalap yang memulai debutnya pada 2007 tersebut malah melorot ke posisi tujuh. Ia bahkan kesulitan melewati pembalap muda Max Verstappen.

Beruntung untuk mantan pembalap McLaren-Mercedes tersebut, jelang akhir balapan pembalap andalan Ferrari Sebastian Vettel mengalami masalah pada saat melakukan pit stop sehingga banyak kehilangan waktu. Plus ketika ia dibuntuti oleh Vettel, pembalap asal Jerman kembali mengalami nasib sial yakni keluar lintasan.

“Jujur saja itu adalah balapan yang luar biasa. Faktanya saya senang bisa bangkit. Tim menjalani tugas dengan baik seperti biasanya,” ujar Hamilton seperti dikutip dari Crash, Senin (21/3/2016).

“Jujur saya menganggap hal ini sebagai bonus karena saya bisa bangkit setelah tercecer di posisi ketujuh. Melalui perjuangan panjang saya bisa mengantongi poin hari ini,” tuntasnya.

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...