Home / Sports / F1 / Hamilton Anggap Ferrari sebagai Tim Menarik, tetapi…
Agen Casino Online

Hamilton Anggap Ferrari sebagai Tim Menarik, tetapi…

Hamilton Anggap Ferrari sebagai Tim Menarik, tetapi…

Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, bersiap menjalani sesi latihan GP Hungaria di Hungaroring, Budapest, Jumat (28/7/2017).

Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, bersiap menjalani sesi latihan GP Hungaria di Hungaroring, Budapest, Jumat (28/7/2017).

Pebalap Formula 1 (F1) asal Inggris, Lewis Hamilton, tampaknya sudah terlanjur betah di Mercedes. Ia pun mengisyaratkan bakal pensiun di tim yang berbasis di Brackley, Northamptonshire itu.

Belakangan ini, Hamilton sempat dihinggapi sejumlah rumor. Ia diisukan bakal pensiun lebih awal, serta dikabarkan bergabung ke Scuderia Ferrari.

Hamilton mengakui bahwa Ferrari termasuk salah satu tim F1 yang menarik. Namun, sang pebalap sudah kadung cinta dengan Mercedes, tim yang dia perkuat sejak 2013.

“Tidak ada tim yang semenarik Ferrari. Akan tetapi, sekarang saya bahagia di Mercedes. Saya senang dengan orang-orang yang bekerja bersama saya,” ujar Hamilton seperti dikutip JUARA dari PlanetF1.

“Menurut saya, tak ada tim yang memperlakukan para pebalapnya seperti Mercedes. Jadi, sulit untuk pergi. Jika memang saya harus hengkang, mungkin itu terjadi ketika saya berhenti membalap,” ucap pria 32 tahun itu.

Hamilton mengawali kiprahnya di F1 bersama McLaren pada 2007. Ia berbakti untuk tim asal Inggris tersebut hingga 2012.

Setelah itu, Hamilton hijrah ke Mercedes dan sukses dua kali menjadi juara dunia, tepatnya pada musim balap 2014 dan 2015.

Hamilton, yang terikat kontrak dengan Mercedes sampai akhir 2018, sedang menduduki peringkat kedua klasemen sementara pebalap dengan raihan 188 poin.

Ia terpaut 14 poin dengan pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel.

Para pebalap F1 akan kembali beraksi pada GP Belgia yang berlangsung di Circuit de Spa-Francorchamps, 25-27 Agustus 2017.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel Petenis nomor satu dunia asal Spanyol, ...