Home / Sports / F1 / Hamilton Belum Pikirkan Pensiun
Agen Casino Online

Hamilton Belum Pikirkan Pensiun


Hamilton Belum Pikirkan Pensiun

Hamilton Belum Pikirkan Pensiun

Sudah merengkuh gelar juara dunia Formula 1 keempatnya, Lewis Hamilton nyatanya belum terpikirkan untuk pensiun. Pebalap 32 tahun itu malah tambah bersemangat.

Hamilton baru saja memastikan gelar juara dunia keempatnya. Driver Mercedes itu meraihnya di GP Meksiko, Senin (30/10/2017) dini hari WIB kemarin.

Hamilton sukses memenangi persaingan kejuaraan dunia musim ini dengan driver Ferrari, Sebastian Vettel, seraya menyamai prestasi pebalap asal Jerman itu dengan sama-sama mengoleksi empat gelar.


Hamilton, yang kini menjadi pebalap Inggris dengan gelar terbanyak, rupanya belum mau memikirkan pensiun. Ia tak akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Nico Rosberg, dan justru beranggapan musim ke depannya bakal panjang.

“Ya setiap tahun saya bisa melakukan hal yang mudah seperti yang dilakukan Nico (Rosberg), yang bakal berhenti dan mundur setelah empat gelar ini. Tapi saya pikir ada lebih banyak lagi dalam diri saya. Saya pikir masih ada banyak hal yang akan datang, lebih dari sebuah tantangan, karena ada masa-masa sulit di masa depan dan saya menyukainya, saya sangat mencintainya, itu menantang,” Hamilton mengatakan di situs resmi F1.

“Saya berpikir tentang ‘Ya ampun, akan sangat baik pada tahap tertentu hanya tinggal di satu tempat’, lebih bersosialisasi, berjalan dengan anjing-anjing Anda setiap hari atau berselancar, apa pun itu, tapi tinggal di satu tempat untuk jangka waktu tertentu. Tapi kemudian saya berpikir ada banyak kehidupan yang bisa dijalani di luar usia empat puluhan, ada banyak hal yang harus dilakukan dan pertimbangannya: saya tidak dapat kembali ke Formula One, jadi akan ada titik di mana oke, sudah cukup.”

“Saya sudah diberkati dan bersenang-senang di sini selama sepuluh tahun. Mudah-mudahan saya memiliki tempat saya di sini dan saya terus berlanjut –meskipun saya dalam kondisi terbaik– teruslah mencoba dan saya ingin pergi dari posisi teratas jadi itulah tujuan saya,” ia menambahkan.

Post By : Jagobola.com
Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...