Home / Sports / F1 / Hamilton Masih Bermasalah dengan Ban
Agen Casino Online

Hamilton Masih Bermasalah dengan Ban

Hamilton Masih Bermasalah Dengan Ban

Jagobola.com – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, bertekad ingin memperbaiki prestasinya saat melintas di GP Bahrain. Kendati menilai penggunaan ban Pirelli belum bekerja dengan baik di lintasan, dia yakin bisa meraih hasil lebih baik.

Hamilton mengawali musim 2016 dengan raihan yang kurang memuaskan. Ia hanya mampu finis di urutan  kedua di GP Australia, kalah dari rekan satu timnya, Nico Rosberg.

Pembalap asal Inggris tersebut mengaku mengalami kendala saat berada di trek. Hamilton merasakan bannya berputar lebih lama lantaran kondisi aspal Sirkuit Phillip Island yang terlalu kotor.

“Fase awal saya sama bersama Nico, tapi selanjutnya, ketika menekan kopling terlalu dalam saya merasakan putaran ban yang berlebih. Saya merasa ban ini tak kembali bekerja dengan baik,” ungkap Hamilton mengutip Autosport, Minggu (27/3/2016).

“Sebenarnya ini bukan isu yang besar. Selalu berubah, kendati start saya bagus,” pungkas sosok berusia 31 tahun tersebut.

Hamilton saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara. Ia mengumpulkan 18 poin dari satu balapan atau berselisih tujuh angka dengan Rosberg yang berada di peringkat pertama.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...