Home / Sports / F1 / Hamilton Siap Patahkan Rekor Schumi
Agen Casino Online

Hamilton Siap Patahkan Rekor Schumi

Hamilton Siap Patahkan Rekor Schumi

Hamilton Siap Patahkan Rekor Schumi

JagoBola.com, – Grand Prix (GP) Hungaria menjadi salah satu balapan penting bagi Lewis Hamilton. Di sinilah sang pembalap Mercedes bisa mengalahkan rekor legenda Formula One (F1), Michael Schumacher.

Hingga kini Hamilton dan Schumacher menjadi pembalap yang paling sering menjuarai GP Hungaria, yaitu empat kali. Jika balapan akhir pekan ini Hamilton finis tercepat, berarti bisa mematahkan rekor Schumi.

Sejatinya peluang Hamilton untuk mematahkan rekor Schumi bisa terjadi pada tahun lalu. Namun, kans itu dirusak oleh pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, sementara Hamilton pun harus puas finis ketiga.

Kini peluang tersebut kembali terbuka, ketika Hamilton tengah merasakan gairah balapan. Apalagi pada race terakhir di Silverstone, pembalap berjuluk The Boss ini mampu menjadi yang tercepat.

Ada satu faktor lagi yang membuatnya semangat menatap GP Hungaria, yaitu trek yang bersahabat. Bahkan pertama kali menjadi pembalap Mercedes, ia merasakan momen manis.

“Setiap kemenangan adalah spesial! Saya menang di sini (Hungaria) pada tahun pertama saya di F1, dan di sini pula saya menang pertama di bawah Mercedes,” terang Hamilton kepada situs resmi Formula One, Sabtu (25/7/2015).

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...