Home / Sports / F1 / Hamilton Yakin Ferrari Lebih Berbahaya di GP Singapura
Agen Casino Online

Hamilton Yakin Ferrari Lebih Berbahaya di GP Singapura

Hamilton Yakin Ferrari Lebih Berbahaya di GP Singapura

Hamilton Yakin Ferrari Lebih Berbahaya di GP Singapura

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menilai Ferrari akan lebih berbahaya di GP Singapura yang akan berlangsung

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menilai Ferrari akan lebih berbahaya di GP Singapura yang akan berlangsung akhir pekan ini. Pasalnya, Ferrari memiliki downforce yang lebih bagus di lintasan tersebut.

Race ke-14 Formula 1 2017 akan berlangsung di Singapura, 17 September 2017 mendatang. Tahun lalu, Hamilton gagal meraih kemenangan setelah gelar direbut Nico Rosberg di Sirkuit Marina Bay, Singapura.

“Di Singapura mereka (Ferrari) umumnya lebih cepat karena mereka dapat menambahkan lebih banyak downforce. Tapi kita (Mercedes) mungkin bisa mengimbanginya dengan cara lain,” kata Hamilton.

Kemenangan di GP Italia membuat Hamilton memiliki keunggulan tiga poin dalam perburuan gelar juara dunia. Namun, dia mengatakan posisi bisa dengan mudah berbalik.

Direktur eksekutif Mercedes, Toto Wolff tidak hanya memikirkan ancaman dari Ferrari akhir pekan ini. Menurutnya, tipe Sirkuit Marina Bay juga cukup menjadi tantangan.

“Sejauh ini kita sudah melihat pendulum sesuai tipe sirkuit. Singapura adalah jenis lintasan yang menguntungkan Ferrari dan Red Bull,” kata Toto Wolff.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti Stephen Curry menujukan bakatnya tidak hanya sekadar memabawa ...