Home / Sports / F1 / Harapan Ferrari di Paruh Kedua F1 2015
Agen Casino Online

Harapan Ferrari di Paruh Kedua F1 2015

Harapan Ferrari di Paruh Kedua F1 2015 

Harapan Ferrari di Paruh Kedua F1 2015

JagoBola.com, – Direktur Teknik Ferrari, James Allison, mengumbar harapan timnya jelang tampil di paruh kedua Formula One (F1) yang dimulai di Sirkuit Spa, Belgia, Minggu 23 Agustus 2015. Allison berharap pabrikan asal Italia itu mampu mempertahankan hasil gemilang seperti yang ditorehkan Sebastian Vettel di Hungaroring, Minggu 26 Juli 2015.

Saat ini, Ferrari masih berada di posisi dua klasemen konstruktor. Mereka tertinggal 147 angka dari Mercedes yang begitu digdaya dalam dua musim terakhir. Sementara di klasemen balap, Vettel yang notabene jagoan Ferrari bertengger di posisi ketiga klasemen di bawah duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Untuk itu, masa rehat selama dua minggu coba dimanfaatkan juara 16 kali konstruktor tersebut guna memperbaiki kekurangan yang selama ini mereka alami. Dengan sedikit perbaikan, bukan tak mungkin dominasi Ferrari yang terakhir kali terjadi pada 2007 dapat kembali pada musim ini.

“Kami akan menikmati libur musim panas hingga dua minggu ke depan. Saat itu, kami akan duduk di pantai dan berharap bisa meraih hasil yang lebih baik di paruh kedua,” jelas Allison seperti mengutip BBC Sport, Selasa (28/7/2015).

“Tidak mungkin kami dapat meraih level yang ditunjukkan di Hungaria jika kami tak menunjukkan kapasitas yang sebenarnya. Untuk itu, kami juga berharap bisa mendapat hasil yang jauh lebih kompetitif dibanding paruh musim pertama,” urainya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...