Home / Sports / Badminton / Harapan Utama PB Mutiara Cardinal di Hari Jadi Ke-50
Agen Casino Online

Harapan Utama PB Mutiara Cardinal di Hari Jadi Ke-50

Harapan Utama PB Mutiara Cardinal di Hari Jadi Ke-50

 

Tim putri Mutiara Cardinal berpose setelah memastikan diri sebagai juara pada Djarum Superliga 2017 dengan mengalahkan Berkat Abadi 3-0 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (25/2/2017).

 

Firman Abdul Kholik, Hanna Ramadhini, Ricky Karanda, Hardianto, dan Tiara Rosalia Nuraidah adalah beberapa nama pebulu tangkis asal klub PB Mutiara Cardinal yang saat ini menghuni pelatnas, Cipayung, Jakarta.

Penulis: Aprelia Wulansari

Klub asal para pemain itu telah menginjak usia 50 tahun pada Jumat (7/7/2017). Dalam usia emas itu, Mutiara tetap memiliki misi yang sama yakni menghasilkan prestasi untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa di mata dunia melalui para pemainnya.

“Kami menggelar acara sederhana di camp Mutiara di Cibeureum, Bandung, pada Jumat. Kami berkumpul dan makan martabak bersama,” kata Kabid Binpres Mutiara Umar Djaidi kepada JUARA.

“Kami sudah mengabdi untuk negara melalui prestasi bulu tangkis selama 50 tahun. Pasang surut dan suka duka telah kami rasakan. Kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk bisa berkonstribusi bagi PBSI. Mudah-mudahan usaha dan kerja keras kami dapat menghasilkan prestasi bagi negara,” tutur Umar.

Misi seluruh klub di Tanah Air adalah menghasilkan atlet berprestasi yang bisa masuk timnas dan membela nama Indonesia di berbagai level kejuaraan. Tak hanya itu, Mutiara pun berharap bisa kembali menghasilkan pemainpemain besar seperti di era 1970-an.

“Di usia ini, kami berharap bisa kembali menghasilkan pemain besar, seperti Tjun Tjun, Rudi Heryanto, dan Imelda Wiguna. Karena itu, kami ingin terus melakukan pembinaan dan menghasilkan pemain terbaik,” kata Umar.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Gordon Hayward Alami Cedera Parah Saat Debut bersama Celtics

Gordon Hayward Alami Cedera Parah Saat Debut bersama Celtics Forward Boston Celtics, Gordon Hayward, mengalami ...