Home / Sports / Basket / Harden 50 Poin, Rockets Hempaskan Nuggets
Agen Casino Online

Harden 50 Poin, Rockets Hempaskan Nuggets

Harden 50 Poin, Rockets Hempaskan Nuggets

Harden 50 Poin, Rockets Hempaskan Nuggets

JagoBola.com – James Harden menginspirasi Houston Rockets dalam meraih tiga kemenangan beruntun. Harden mengemas raihan poin tertinggi dalam kariernya guna membantu Rockets menundukkan Denver Nuggets 118-110.

Menjamu Nuggets di Toyota Center, Houston, Jumat (20/3/2015) pebasket berjanggut lebat itu mendulang 50 poin dengan tambahan 10 rebound. Ini adalah yang kesembilan kalinya seorang pemain Rockets bisa mencapai 50 poin, dan yang pertama sejak Hakeem Olajuwon mencapai 51 poin melawan Boston Celtics pada 18 Januari 1996.

Harden melewati pencapaian terbaik sebelumnya saat meraup 46 poin, yang terjadi di 2013. Harden juga orang keempat yang mampu mengukir setidaknya 50 poin dan 10 rebound dalam sejarah Rocket setelah Olajuwon, Moses Malone, dan Elvin Hayes.

“Sangat sulit mendapatkan 50 poin dalam sebuah pertandingan dan itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan banyak orang,” ucap pelatih Rocket Kevin McHale di ESPN. “Itu hanyalah salah satu dari malam-malam di mana dia memilik energi yang begitu besar dan sangat ngotot.”

Trevor Ariza menyumbang 17 poin untuk Rockets dan Terrence Jones serta Patrick Beverley masing-masing menyumbangkan 1o poin

Di kubu Nuggets, Wilson Chandler dan Randy Foye masing-masing mengemas 23 poin. Kenneth Faried mencetak 19 poin, 12 rebound. Tim lawan pun dibuat kagum dengan penampilan Harden.

“Jelas, dia mungkin akan meraih MVP NBA di musim ini,” kata Foye. “Dia melakukan pekerjaannya dalam mengkreasi dan juga saat masuk di dalam garis tembakan bebas.”

Hasil NBA Lain

MINNESOTA 95-92 New York
New Orleans 72-74 PHOENIX
UTAH 80-73 LA Lakers

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...