Home / Sports / Hasil Davis Cup: Perancis Imbang 1-1 Lawan Serbia
Agen Casino Online

Hasil Davis Cup: Perancis Imbang 1-1 Lawan Serbia

Hasil Davis Cup: Perancis Imbang 1-1 Lawan Serbia

Hasil Davis Cup: Perancis Imbang 1-1 Lawan Serbia

Petenis berkebangsaan Perancis, Jo Wilfried Tsonga mencatatkan kemenangan tiga set langsung atas Laslo Djere asal Serbia, sehingga Perancis masih bisa bernapas lega setelah mampu menyamakan kedudukan 1-1 di pertandingan semifinal Davis Cup.

Kemenangan Tsonga sangat melegakan setelah Perancis secara mengejutkan tertinggal 1-0 di hadapan penonton mereka sendiri dari Serbia ketika Lucas Pouille dikalahkan oleh Dusan Lajovic dengan 6-1, 3-6, 7-6, 7-6 pada pertandingan nomor tunggal pertama.

Petenis peringkat 18 dunia, Tsonga memperlihatkan performa terbaiknya untuk mengatasi petenis peringkat 95 dunia, Djere dengan 7-6, 6-3, 6-3.

Tsonga mengatasi penampilannya yang sedikit goyah di awal melawan Djere yang mampu mengimbangi perlawanan Tsonga di set pembuka, tetapi runner up Australian Open tahun 2008, Tsonga menembakkan tiga ace untuk melewati babak tiebreak dengan mudah. Setelah itu, Tsonga tidak menghadapi kendala yang berarti pada dua set terakhir.

Sementara itu, petenis peringkat 22 dunia, Pouille tidak mampu menampilkan penampilan terbaiknya dan menyerah di tangan petenis peringkat 80 dunia, Lajovic setelah susah payah mengamankan lima match point pada pertandingan nomor ganda pertama yang digelar di Lille’s Pierre Mauroy Stadium, Perancis.

“Inilah Davis Cup. Kedua petenis memberikan semua kemampuan mereka dan berjuang keras hingga akhir. Kami tahu kami membutuhkan keajaiban untuk memenangkan pertandingan kali ini, tetapi kami mempercayai tim kami,” ungkap kapten tim Serbia, Nenad Zimonjic.

Perancis sedikit tertolong dengan absennya petenis nomor 1 dunia, Novak Djokovic. Tetapi, Pouille terlihat tegang dari awal dengan melakukan sejumlah unforced error, sedangkan Lajovic mampu membuat perbedaan dengan forehandnya.

Duo Perancis, Pierre Hugues Herbert dan Nicolas Mahut diharapkan mampu memberikan keunggulan 2-1 ketika pertandingan nomor ganda dilangsungkan pada hari Sabtu (16/09) melawan Filip Krajinovic dan Zimonjic.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...