Home / Sports / Basket / Hawks Bekap Lakers, Thunder Atasi Bulls
Agen Casino Online

Hawks Bekap Lakers, Thunder Atasi Bulls

Hawks Bekap Lakers, Thunder Atasi Bulls

Hawks Bekap Lakers, Thunder Atasi Bulls

JagoBola.com – Pimpinan Wilayah Timur Atlanta Hawks tetap mampu menundukkan Los Angeles Lakers 91-86 meskipun tanpa sejumlah pemain andalan. Sementara di partai lain Russell Westbrook kembali tampil oke untuk membawa Oklahoma City Thunder menang 109-100 dari Chicago Bulls.

Dalam pertandingan di Staples Center, Senin (16/3/2015), Hawks tampil tanpa tiga pemain starter dan juga kehilangan satu lainnya akibat cedera di tengah-tengah pertandingan walaupun pada akhirnya berhasil pulang dengan kemenangan di markas Lakers.

Dengan torehan 24 poin, 3 rebound, 10 assist, dan 1 steal, Dennis Schroder menjadi penampil terbaik Hawks yang disebut Reuters mengistirahatkan point guard Jeff Teague, dan forward Paul Millsap dan DeMarre Carroll di pertandingan tersebut. Sementara penembak jitu Kyle Korver mendapatkan cedera hidung di kuarter dua dan cuma bisa bermain selama 10 menit saja.

Pada pertandingan lain di Chesapeake Energy Arena, Westbrook mengemas 36 poin 11 rebound, 6 asisst, dan 1 steals untuk kembali menjadi inspirator kemenangan Thunder yang kali ini menjamu Bulls.

Kemenangan tersebut membuat Thunder masih berhak menempati posisi delapan Wilayah Barat, unggul tipis dari New Orleans Pelicans yang tepat berada di bawahnya. Sedangkan Bulls, yang cuma bisa meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhirnya, kini mencatatkan jumlah kekalahan yang sama (28) dari Washington Wizards dalam persaingan di posisi empat Wilayah Timur.

Hasil NBA

OKLAHOMA CITY 109 Chicago 100
Houston 100 LA CLIPPERS 98
Denver 118 NEW ORLEANS 111 (OT)
Cleveland 123 ORLANDO 108
SAN ANTONIO 123 Minnesota 97
Portland 113 TORONTO 97
PHOENIX 102 NY Knicks 89
Atlanta 91 LA LAKERS 86

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen Pebulu tangkis tunggal putra ...