Home / Sports / MotoGP / Hayden Gantikan Miller di Aragon Akhir Pekan Ini
Agen Casino Online

Hayden Gantikan Miller di Aragon Akhir Pekan Ini

Hayden Gantikan Miller di Aragon Akhir Pekan Ini

Hayden Gantikan Miller di Aragon Akhir Pekan Ini

JagoBola.com – Nicky Hayden, juara dunia MotoGP 2006 yang kini berpacu di World Superbike, akan membalap di MotoGP Aragon akhir pekan ini untuk menggantikan Jack Miller.

Miller bakal absen dalam balapan akhir pekan ini. Pebalap Australia dari tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS tersebut harus memulihkan diri akibat kondisi tangannya yang cedera.

Cedera itu sendiri dialami Miller dalam sesi pemanasan di Red Bull Ring, Austria, pada pertengahan Agustus lalu. Setelah itu Miller sempat menunggangi Honda RC213V untuk finis ke-16 di Silverstone dan berusaha membalap lagi di Misano.

Akan tetapi, Miller ternyata masih menahan sakit dan tekanan pada bagian tangan tersebut justru sudah menghambat proses pemulihan. Setelah berkonsultasi dengan timnya dan HRC, rider 21 tahun itu diputuskan untuk absen di Aragon akhir pekan ini.

Sebagai pengganti kemudian ditunjuklah Hayden yang saat ini sedang berpacu di Superbike bersama tim Ten Kate Racing Honda. Rider Amerika Serikat yang naik podium ketiga dalam balapan perdana MotoGP Aragon tahun 2010 lalu itu pun mengaku antuasias.

“Pertama-tama saya ingin mendoakan Jack lekas sembuh. Ia teman saya dan sebagai rider saya amat percaya pada kemampuannya sehingga saya berharap ia bisa pulih secepat mungkin untuk kembali memperlihatkan potensi yang ia miliki,” ucap Hayden di MotoGP.com.

“Ini pengalaman tak lazim buat saya karena saya belum pernah jadi rider pengganti. Tapi saya punya hubungan baik dengan Honda dan mereka adalah yang pertama kali mengusulkannya. Buat saya ini kesempatan untuk bersenang-senang,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus

Kemenangan Atas Denmark, Kunci Keberhasilan Kevin/Marcus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil membawa pulang gelar ...