Home / Sports / Badminton / Hentikan Musuh Bebuyutan, Marcus/Kevin Maju ke Final
Agen Casino Online

Hentikan Musuh Bebuyutan, Marcus/Kevin Maju ke Final

Hentikan Musuh Bebuyutan, Marcus/Kevin Maju ke Final

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil mengantongi tiket babak final Jepang Terbuka Superseries 2017. Mereka meraihnya setelah mengalahkan pasangan unggulan dua asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Dalam pertandingan semifinal yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Sabtu (23/9/2017), Marcus/Kevin mengalahkan ganda putra yang menjadi musuh bebuyutannya tersebut lewat straight game. Mereka menang 21-15, 21-14 dalam 37 menit.

Pada awal gim pertama, Marcus/Kevin mengungguli Mathias/Carsten 3-1. Keunggulan gim pertama terus dipertahankan oleh pasangan ganda putra Indonesia yang memiliki julukan “The Minions” hingga mencapai game point, sebelum pukulan keras Marcus berhasil mendulang poin dengan skor terakhir 21-15.

Permainan yang konsisten terus diperlihatkan oleh pasangan ganda putra Indonesia ini pada gim kedua. Marcus/Kevin semakin menajamkan serangan.

Saat poin berada dalam kedudukan 7-7, terjadi reli panjang hingga 42 tembakan dan berakhir dengan kemenangan Indonesia. Hal tersebut membuat pelatih ganda putra Pelatnas, Herry Iman Pierngadi, tersenyum. Sampai gim kedua berakhir, Marcus/Kevin tetap unggul atas Mathias/Carsten dengan skor 21-14.

Kemenangan ini juga menjadi pembalasan Marcus/Kevin atas pasangan senior tersebut. Pekan lalu, mereka kalah dalam partai final Korea Terbuka Superseries 2017.

Melaju ke final, Marcus/Kevin akan ditantang pemain tuan rumah, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, yang lolos setelah menang 12-21, 21-18, 21-19 atas pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Pertandingan final akan digelar pada Minggu (24/9/2017)

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko ...