Home / Sports / MotoGP / Honda Enggan Sebut Marquez Salah Pilih Ban di San Marino
Agen Casino Online

Honda Enggan Sebut Marquez Salah Pilih Ban di San Marino

Honda Enggan Sebut Marquez Salah Pilih Ban di San Marino

Honda Enggan Sebut Marquez Salah Pilih Ban di San Marino

Jagobola.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kembali gagal meraih podium pada balapan MotoGP akhir pekan lalu. Setelah gagal di Silverstone, Inggris, pembalap berpaspor Spanyol tersebut gagal meraih podium di Misano, San Marino.

Tentu hasil tersebut harus membuat dirinya terus didekati pembalap Yamaha, Valentino Rossi di klasemen sementara MotoGP 2016. Marquez kini berada di peringkat pertama dengan 223 poin sementara Rossi terpaut 43 poin dengan Marquez.

Banyak pihak menilai bahwa masalah Marquez ketika membalap di Misano adalah kesalahan memilih ban. Namun menurut Direktur Olahraga Honda, Livio Suppo, pilihan ban Marquez sama sekali tak salah karena Marquez berhasil meraih kecepatan terbaik dengan komponen ban tersebut.

“Jika boleh berkata jujur, saya melihat bahwa pilihan ban Dani bukanlah sebuah perjudian. Dengan gaya membalapnya maka ban soft adalah yang terbaik,” ujar Suppo seperti diberitakan Speedweek, Sabtu (17/9/2016).

“Begitu juga dengan Marc Marquez. Saya rasa pilihan bannya tidak salah karena dengan ban tersebut ia telah mencapai hasil positif ketika latihan,” tambahnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

LeBron James Cetak Triple-Double Keempat di Musim Ini

LeBron James Cetak Triple-Double Keempat di Musim Ini LeBron James mendaftarkan catatan triple double keempatnya ...