Home / Sports / F1 / Honda Incar Renault di Sisa Musim Balap F1 2017
Agen Casino Online

Honda Incar Renault di Sisa Musim Balap F1 2017

Honda Incar Renault di Sisa Musim Balap F1 2017

Honda Incar Renault di Sisa Musim Balap F1 2017

Sadar akan performa mesin yang tidak kompetitif, Honda mulai mempertimbangkan siasat di sisa musim 2017. McLaren sebagai tim yang bekerjasama dengan Honda patut waspada.

Menurut catatan, McLaren mengalami musim buruk dengan masalah kelistrikan, gearbox, dan kegagalan mesin. Kondisi tersebut membuat Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne frustrasi untuk menatap sisa musim 2017.

“Kami bisa terus memperbaiki performa mesin. Namun, akan sangat sulit untuk menyaingi Mercedes dan Ferrari. Namun, menjelang akhir musim, kami ingin melewati Renault,” kata Yusuke Hasegawa, direktur Honda F1 dikutip Sportsmole.

“Kami hanya harus memberikan lebih banyak kekuatan dan saat ini kami sedang mengerjakannya. Kami telah menghabiskan setengah musim kami bekerja keras untuk mendapatkan kembali daya saing kami tahun lalu,” tuntasnya

Kerja sama McLaren-Honda menyisakan sedikit harapan setelah melakukan tes balap di Hungaria. Honda kini tengah menyiapkan pengembangan mesin ‘spec4’ pada saat liburan musim panas Agustus 2017.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah Pemusatan latihan tim nasional basket ...