Home / Sports / MotoGP / Hot Sport: Rossi Miliki Kepribadian Ganda
Agen Casino Online

Hot Sport: Rossi Miliki Kepribadian Ganda

Hot Sport: Rossi Miliki Kepribadian Ganda

-

Jagobola.com – Besar dan banyaknya pengalaman yang dimiliki pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tentu tidak bisa dikalahkan oleh siapa pun saingannya di MotoGP 2016. Tentu tidak ada satu pun orang yang berani membantah bahwa Rossi adalah salah satu pembalap terbaik dalam sejarah.

Mantan pembalap MotoGP, Randy Mamola, sependapat dengan penilaian tersebut. Bahkan Mamola menilai, kontrak baru dari Yamaha yang didapat The Doctor –julukan Rossi– di tengah usianya yang sudah “senja”, masih sangat layak untuknya.

Seperti yang diberitakan, Rossi baru saja menandatangani kontrak baru bersama Movistar Yamaha. Kontrak tersebut memungkinkan VR46 membalap bersama tim yang berbasis di Lesmo, Italia, itu sampai 2018.

Meski demikian, Mamola menyayangkan insiden yang telah melibatkan Rossi sejak akhir musim 2015. Menurut pria berkebangsaan Amerika Serikat itu, saat ini nama besar dan sosok kepahlawanan Rossi di MotoGP sedikit tercoreng akibat “kepribadian ganda” dirinya.

Mamola menyorot polah Rossi yang belakangan ini terlihat mudah terpancing emosi dan tidak bisa menahan diri untuk mencari masalah dengan pembalap lain. Setelah insiden di MotoGP 2015, The Doctor terlibat insiden lagi dengan Lorenzo saat free practice GP Qatar. Mamola pun menyorot perkataan Rossi yang menyebut JL99 tidak cukup berani untuk menandatangani kontrak bersama Ducati.

Melihat kedua sikap tersebut, Mamola menilai seharusnya Rossi bisa menahan dirinya. Menurutnya, apa yang dilakukan pembalap berkebangsaan Italia itu tidak baik untuk olahraga, khususnya untuk MotoGP.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...