Home / Sports / Badminton / Icuk Sugiarto Buka Suara soal Pencopotannya dari Ketua
Agen Casino Online

Icuk Sugiarto Buka Suara soal Pencopotannya dari Ketua

Icuk Sugiarto Buka Suara soal Pencopotannya dari Ketua

Icuk Sugiarto Buka Suara soal Pencopotannya dari Ketua

JagoBola.com – Legenda bulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto, angkat suara mengenai pencopotannya dari jabatan Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) DKI Jakarta. Awal pencopotan bermula Icuk yang dinilai melakukan pelanggaran karena tidak melantik Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Jakarta Timur.

Icuk menilai jika Pengkot Jakarta Timur masih memiliki pengurus yang sah dan masih diakui KONI DKI Jakarta. Pelantikan pengprov yang baru juga tidak diperlukan karena yang lama masih ada dan masa bakti masih berlangsung.

“Oknum-oknum yang minta dilantik sudah ditolak Pengprov DKI Jakarta dan KONI DKI Jakarta, juga tidak ada rekomendasi dari KONI DKI. Hal ini juga sudah kita lihat melalui AD/ART yang ada,” kata Icuk Sugiarto saat acara jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Usai dicopotnya Icuk Sugiarto dari Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta, Alex Tirta resmi menggantikannya melalui musyawarah provinsi luar biasa (musorprovlub) pada 10 Maret 2015.

Icuk berharap permasalahan ini tidak sampai menjatuhkan sesama ketua. Jika belum dicopot dari jabatannya yang habis dalam setahun mendatang, Icuk sendiri mengaku akan bekerja sama dan mendukung Alex Tirta di dunia bulutangkis.

“Saya senang jika membangun dunia bulutangkis bersama-sama. Saya kira sudah 40 tahun tidak pernah berhenti membangun Indonesia lewat prestasi bulutangkis. Saya kira PBSI juga harusnya mengurus prestasi yang lebih besar bukan hanya mengurus masalah pengurus provinsi yang cakupan kecil dan sudah dipegang oleh pengurus DKI Jakarta,” tuturnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Demi Jaga Keutuhan Tim, Kevin Durant Rela Kehilangan Rp 133 Miliar

Demi Jaga Keutuhan Tim, Kevin Durant Rela Kehilangan Rp 133 Miliar Guard Golden State Warriors, ...