Home / Sports / Badminton / Indonesia Bawa Pulang Tiga Titel dari Hanoi
Agen Casino Online

Indonesia Bawa Pulang Tiga Titel dari Hanoi

Indonesia Bawa Pulang Tiga Titel dari Hanoi

Indonesia Bawa Pulang Tiga Titel dari Hanoi

JagoBola.com – Tiga gelar diraih para pebulutangkis nasional dari turnamen Ciputra Hanoi-Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2015 yang berakhir hari ini. Satu titel dari tunggal putra, dan dua lainnya disumbangkan sektor ganda.

Tiga titel itu dipersembahkan Firman Abdul Kholik dari tunggal putra, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi di ganda putri, dan ganda campuran melalui Fran Kurniawan/Komala Dewi.

Firman menang atas pebulutangkis Thailand, Khosit Phetpradab, dengan skor 20-22, 21-14 dan 21-18 pada final yang bergulir Minggu (22/3/2015).

“Senang sekali bisa menang di Vietnam ini. Karena banyak pemain bagus juga yang ikut main, jadinya nggak nyangka bisa juara,” kata Firman seperti dikutip Badminton Indonesia.

“Di gim pertama saya sempat kaget di lapangan. Lawan tadi bagus depannya, tangannya juga kuat. Jadi saya mengatasinya dengan lebih sabar aja, dan bola-bola depan dia pas terakhir banyak saya panjangin. Selain itu lampu hari ini juga agak lebih silau dari kemarin, jadi lumayan terganggu juga, ” kata pebulutangkis yang besar di PB Mutiara Bandung tersebut.

Fran/Komala meraih predikat juara dengan mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Hafiz Faisal/Masita Mahmudin, 21-14 dan 21-11.

Gelar ketiga dipersembahkan pasangan ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi. Menghadapi pasangan Thailand, Chaladchalam Chayanit/Phataimas Muenwong, Anggi/Ketut menang dua gim langsung 21-10 dan 21-18.

“Lawan pemain Thailand tadi sebenarnya tidak terlalu susah, tapi nggak mudah juga. Mereka tipenya main nyerang, tapi di gim kedua mereka merubah permainan jadi bola-bola lob panjang. Tapi untungnya kami lebih cepat siap saat mereka merubah tempo,” kata Anggi.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun Setelah kalah di dua laga awal musim, ...