Home / Sports / Badminton / Indonesia Miliki Target Alternatif untuk Ganda Campuran
Agen Casino Online

Indonesia Miliki Target Alternatif untuk Ganda Campuran

Indonesia Miliki Target Alternatif untuk Ganda Campuran

Indonesia Miliki Target Alternatif untuk Ganda Campuran

JagoBola.com, – Sadar akan kecilnya peluang ganda campuran di Kejuaraan Dunia 2015, Indonesia pun mencanangkan sebuah target alternatif. Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala tim ganda campuran, Richard Mainaky.

Ada empat pasangan ganda campuran yang diturunkan Indonesia. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, serta Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

Bagi pasangan Edi/Gloria dan Riky/Richi, kejuaraan ini bisa dijadikan momen ini ditargetkan untuk mengumpulkan poin. Namun, menurut Richard, tak menutup kemungkinan untuk mereka memberikan kejutan.

“Untuk Riky/Richi dan Edi/Gloria fokus utama di turnamen ini mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya agar bisa meraih poin. Akan tetapi, mereka juga bisa saja membuat kejutan,” jelas Richard kepada Badmintonindonesia.org.

Kejuaraan Dunia 2015 yang akan digelar di Jakarta ini berlangsung pada 10–16 Agustus 2015.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...