Home / Sports / MotoGP / Ini Alasan Yamaha Dan Valentino Rossi Belum Bahas Perpanjangan Kontrak
Agen Casino Online

Ini Alasan Yamaha Dan Valentino Rossi Belum Bahas Perpanjangan Kontrak

Ini Alasan Yamaha Dan Valentino Rossi Belum Bahas Perpanjangan Kontrak

Ini Alasan Yamaha dan Valentino Rossi Belum Bahas Perpanjangan Kontrak

Direktur Yamaha, Lin Jarvis mengungkapkan bahwa Yamaha belum juga membahas perpanjangan kontrak Valentino Rossi setelah 2018. Hal tersebut akan dibahas setelah atau menjelang seri Mugello tahun depan, mengapa membutuhkan waktu yang lama bagi kedua pihak untuk melakukan negoisasi tersebut?

Yamaha hingga saat ini belum memasuki pembahasan terkait perpanjanga kontrak pebalap bintang mereka, Valentino Rossi. Menurut sang direktur pembahasan tersebut akan dilakukan pada Juni tahun depan saat balapan di Mugello, sebelum pebalap Italia tersebut mengetahui apakah ia bisa berkompetisi di level ini dengan usia di atas 40 tahun.

Rossi yang saat ini berusia 38 tahun sedang menjalani satu tahun pertama dari dua tahun kontraknya bersama Yamaha, namun mengindikasikan bahwa ia akan memperpanjang kontraknya setelah berhasil mengakhiri puasa juaranya selama 12 bulan dengan kemenangan di GP Assen. Setelah kontrak terkininya berakhir tampaknya ia akan meneken kontrak baru jika tetap kompetitif saat memasuki tahun baru

“Saat saya meneken kontrak ini, saya pikir ini mungkin yang terakhir, namun saya belum yakin,” ujar Rossi via Crash.net saat GP Jerman.

“Saya akan memutuskan musim depan, awal musim depan, Namun jika saya masih kompetitif dan mampu menang saya akan melanjutkannya”

Pebalap Italia tersebut menunjukkan bahwa ia mampu berkompetisi untuk merebut gelar juara dunianya yang kesepuluh dengan mencatatkan lima podium dalam 12 race pertama, sebelum mengalami patah kaki yang mengakhiri harapannya, Di musim ke-22nya di balap GP, ia tertinggal 26 poin dari pemuncak klsemen sebelum insiden tersebut terjadi.

Sementara Jarvis merasa bahwa negosiasi tersebut tidak akan sejak awal seperti yang mereka lakukan pada 216, saat Rossi mengkonfirmasinya sebelum putaran pertama di Qatar pada Maret tahun lalu.

Saat ditanya apakan perpanjangan kontrak telah dibahas antara pabrikan dan sang pebalap, Jarvis mengatakan sebagai berikut: “Tidak, belum karena kami memiliki kontrak selama dua tahun, seperti yang anda katakan, tahun lalu kami membahasnya di Qatar, yang merupakan seri pertama. Saat ini kami sudah hampir menjalani setengah dari dua tahun masa kontrak.

“Saya harap kami akhirnya bisa membahasnya bersamanya dan saya pikir tidak akan terjadi di awal saat GP Qatar tahun depan, mungkin saat seri Mugello di mana ia akan tahu apakah ia akan memperpanjang kontraknya setalah 2018. Namun sejauh ini kami sama sekali belum membahasnya,” terangnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Greysia/Apriani Kembali Dihentikan Peringkat Satu

Greysia/Apriani Kembali Dihentikan Peringkat Satu Greysia Polii/Apriani Rahayu masih belum bisa mengatasi pasangan nomor satu ...