Home / Sports / Badminton / Jakarta Open Junior International Siap Digelar
Agen Casino Online

Jakarta Open Junior International Siap Digelar

Jakarta Open Junior International Siap Digelar

Tim bulu tangkis junior Korea Selatan berpose di podium kampiun setelah meraih gelar nomor beregu Kejuaraan Asia Junior di Jaya Raya Sports Hall, Jakarta, Selasa (25/7/2017). Korea menjadi juara setelah mengalahkan Indonesia 3-2.

Satu lagi kompetisi bulu tangkis di level junior bakal digelar di Indonesia. Kali ini kejuaraan bertajuk Victor Exist Jakarta Open Junior International Championships 2017 (VEJO) akan menjadi wadah unjuk gigi para pebulu tangkis muda kelompok usia U-19 (taruna), U-17 (remaja) dan U-15 (pemula).

Kejuaraan ini akan digelar pada 31 Juli – 6 Agustus 2017 di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua Panitia Pelaksana Alfianto Wijaya mengatakan sebanyak 14 negara dengan total 807 atlet ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini.

“Saya menyambut gembira diseleng                                      garakannya kejuaran ini karena pesertanya adalah cikal bakal pemain handal di masa datang. Kejuaraan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengukur kelemahan dan kekuatan kita. Untuk itu kiranya para pembina dan pelatih perlu mengamati serta mengevaluasi pertandingan atlet Indonesia melawan atlet asing,” kata Ketua Umum PP PBSI Wiranto.\
Wiranto pun menyadari bahwa persaingan pebulu tangkis antar negara kiat sengit dan tentunya Indonesia tidak ingin tertinggal dari negara lain.

“Penyelenggaraan VEJO sangat penting untuk melihat perkembangan atlet-atlet yunior kami. Saya sangat berharap akan muncul bibit-bibit muda yang potensial untuk regenerasi pebulu tangkis di masa depan. Selamat dan sukses untuk penyelenggaraan VEJO 2017,” kata Kepala Sub Bidang Pelatnas PBSI Ricky Soebagdja.

VEJO 2017 menawarkan hadiah total sebesar 21 ribu dollar AS (sekitar Rp 279 juta). Pemenang kelompok usia U-19 mendapat hadiah sebesar Rp 10 juta, pemenang di kelompok usia U-17 sebesar Rp 8 juta, sedangkan pemenang di kelompok usia U-15 sebesar Rp 6 juta.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal Tim nasional basket putra Indonesia baru ...