Home / Sports / MotoGP / Jika Bisa, Laverty Ingin Ajak Rossi ke Superbike Musim Depan
Agen Casino Online

Jika Bisa, Laverty Ingin Ajak Rossi ke Superbike Musim Depan

Jika Bisa, Laverty Ingin Ajak Rossi ke Superbike Musim Depan

Jika Bisa, Laverty Ingin Ajak Rossi ke Superbike Musim Depan

Jagobola.com – Musim depan Euegene Laverty akan meninggalkan arena MotoGP dan kembali ke World Superbike. Jika ada satu rider MotoGP yang ingin ia ajak, Valentino Rossi adalah orangnya.

Laverty tampil di kejuaraan dunia balap motor grand prix di kelas 125cc (2004) dan 250cc (2007 dan 2008). Pada kurun waktu 2011-2014, ia terjun di WSBK dengan pencapaian terbaik runner-up akhir musim.

Ia kemudian tampil di arena MotoGP bersama tim Aspar sejak musim lalu. Pada musim pertamanya di kelas primer balap motor grand prix, Laverty finis di posisi 22 klasemen. Sedangkan saat ini ia berada di posisi 11 dengan finis terbaik pada posisi empat di Argentina.

Dalam wawancara dengan GPOne.com, pebalap Irlandia Utara berusia 30 tahun itu kemudian diajak berandai-andai, jika saja ada satu rider MotoGP yang bisa ia bawa ikut serta ke WSBK musim depan.

“Valentino Rossi,” ucapnya merujuk pada juara dunia sembilan kali grand prix, yang sudah beraksi di kelas primer sejak tahun 2000 silam.

Nama Rossi disebut Laverty karena menilai kehadiran pebalap Movistar Yamaha MotoGP tersebut bakal benar-benar mendongkrak pamor gelaran WSBK.

“Siapa yang tahu bagaimana sejarah MotoGP jika saja dulu Valentino memutuskan untuk berkonsentrasi pada balapan roda empat. Biar bagaimana pun, sulit mengatakan apa yang akan meningkatkan Superbike ke level lebih dari sekarang. Toh tahun depan juga akan ada tambahan menarik: (Stefan) Bradl, (Marco) Melandri,” tutur Laverty.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko ...