Home / Sports / MotoGP / Jika Rossi Tampil di Misano, Pengamat MotoGP Ini Sebut Marquez Takkan Jadi Pemenang
Agen Casino Online

Jika Rossi Tampil di Misano, Pengamat MotoGP Ini Sebut Marquez Takkan Jadi Pemenang

Jika Rossi Tampil di Misano, Pengamat MotoGP Ini Sebut Marquez Takkan Jadi Pemenang

Valentino Rossi (Foto: Lluis Gene/AFP)

Pengamat MotoGP, Paolo Beltramo, mengungkapkan analisisnya terkait perhelatan MotoGP San Marino 2017. Berkompetisi dalam race yang digelar Minggu, 10 September 2017 malam WIB, Grand Prix (GP) ke-13 itu sendiri dimenangkan oleh Marc Marquez.

Namun, Beltramo menegaskan pembalap andalan Tim Repsol Honda itu tidak akan memimpin balapan jika masih ada bintang balap asal Italia, Valentino Rossi. Rider berjuluk The Doctor itu memang absen di Sirkuit Misano karena masih menjalani proses pemulihan cederanya.

Pembalap kawakan Tim Movistar Yamaha itu mengalami kecelakaan saat melakukan latihan motocross di arena balap miliknya. Terjatuh dengan kaki kiri menahan berat tubuh dan beban motor, tibia dan fibula kaki kanannya retak dan harus dioperasi. Lebih lanjut, Beltramo mengatakan Rossi seharusnya bisa menjadi pemenang jika ikut menjajal aspal Misano.

Dengan tidak berkompetisi di San Marino, Beltramo menegaskan kini titel juara sangat sulit bahkan bisa disebut mustahil untuk diraih rider berusia 38 tahun itu.

“Kali ini, Rossi bisa menang di Misano. Penampilan Rossi di trek basah sangat unik. Absennya Rossi, terutama di seri-seri akhir, membuat semuanya lebih buruk,” ungkap Beltramo, seperti disadur dari Tuttomotoriweb, Minggu (17/9/2017). “Mungkin ia bisa kembali di Jepang, tapi untuk bisa merebut gelar juara kini hanya angan-angan belaka baginya,” tandas sang pengamat.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Russell Westbrook Perpanjang Kontrak Dengan Nike

Russell Westbrook Perpanjang Kontrak Dengan Nike Superstar NBA yang pernah menjadi MVP di panggung NBA, ...