Home / Sports / Basket / Jordan Mengaku Harmonis dengan Rekan Setim
Agen Casino Online

Jordan Mengaku Harmonis dengan Rekan Setim

Jordan Mengaku Harmonis dengan Rekan Setim

(Foto: AFP/Scott Haleran)

JagoBola.com, – Center andalan Los Angeles Clippers, DeAndre Jordan, menampik kabar retaknya hubungan dengan rekan satu timnya, Chris Paul. Jordan mengatakan ia memiliki hubungan yang cukup baik dengan sang pemain.

“Saya menyukai Chris. Dia layaknya adik untuk saya. Ketika Anda berkompetisi Anda harus kompetitif, terutama ketika Anda harus melawan mereka di level tinggi dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Jordan mengutip Sportsmole, Jumat (24/7/2015).

Dirinya menegaskan meski seringkali terlibat argumen dengan Paul, hal itu dilakukan untuk mendapatkan kemenangan. Jordan sendiri telah bermain bersama dengan Paul selama lima musim. Sejauh ini belum ada prestasi yang dipersembahkannya untuk klub yang bermarkas di Staples Center itu.

“Dan ya tentu, kami selalu saling merayakan pada saat pertandingan. Anda tahu, apa pun kritik atau argumen yang kami alami di lapangan, hal itu merujuk pada satu hal yaitu kemenangan,” tegas Jordan.

Jordan saat ini tengah dikabarkan akan meninggalkan Clippers. Pemain 26 tahun tersebut sudah tak nyaman membela klub rival Los Angeles Lakers tersebut. Sejauh ini baru Dallas Mavericks yang menyatakan keseriusannya untuk merekrut Jordan.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors

Kevin Durant Masih Jadi Andalan Warriors Golden State Warriors kembali menunjukkan superioritasnya. Kendati tidak diperkuat ...