Home / Sports / Basket / Jordan Pusing Pikirkan Karier di NBA
Agen Casino Online

Jordan Pusing Pikirkan Karier di NBA

Jordan Pusing Pikirkan Karier di NBA

DeAndre Jordan pusing karena kariernya tak jelas (Foto: AFP/Stephen Dunn)

JagoBola.com, – Center andalan Los Angeles Clippers, DeAndre Jordan, mengaku sedang dalam tekanan dalam memutuskan masa depannya di klub yang bermarkas di Staples Center tersebut. Dirinya mengaku jika setiap malam ia memikirkan berbagai kemungkinan yang bisa terjadi.

Jordan memang dikabarkan akan segera meninggalkan Clippers. Pebasket berusia 26 tahun tersebut mengaku sudah tidak betah untuk kembali bermain bersama Clippers musim depan. Bahkan Dallas Mavericks secara terang-terangan telah menjalin kontak dengannya.

“Seperti yang orang tahu, saya kesulitan dengan ini. Ada sekitar sembilan atau 10 hari yang penuh tekanan, setiap malam saya memikirkan skenario di dalam kepala saya,” ujar Jordan mengutip Sportsmole, Sabtu (25/7/2015).

Dirinya mengaku melakukan beberapa kali pertemuan dengan keluarga dan kerabatnya untuk meminta pendapat terbaik demi masa depannya. Apalagi musim kompetisi 2015-2016 akan segera bergulir.

“Saya menggelar beberapa kali pertemuan dengan tim dan bahkan saya berbicara dengan keluarga dan kerabat. Saya tetap berpikir tentang apa yang benar-benar bisa dikatakan sebagai rumah saya,” tutup Jordan.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...