Home / Sports / Juara Wimbledon Berburu Kemenangan di Stanford
Agen Casino Online

Juara Wimbledon Berburu Kemenangan di Stanford

Juara Wimbledon Berburu Kemenangan di Stanford

Juara Wimbledon Berburu Kemenangan di Stanford

Juara Wimbledon 2017, Garbine Muguruza sudah menatap pandangannya ke musim lapangan keras di Amerika Serikat. Petenis asal Spanyol itu akan mengawali perjalanan lapangan kerasnya di turnamen Stanford Classic yang berlangsung di Stanford, California, AS.

Pemain tuan rumah AS, Kayla Day akan menjadi rintangan pertama yang harus dilewati Muguruza di Stanford pada Rabu (2/8) malam waktu setempat. Kayla Day maju ke babak kedua menghadapi Muguruza, setelah merebut kemenangan 6-4, 6-2 atas Misaki Doi.

“Saya di sini tentu saja karena saya ingin menang. Setiap turnamen penting, karena turnamen sebelum grand slam benar-benar memberi tahu Anda jika Anda siap atau tidak,” tutur Muguruza, dikutip WTA Tennis.

Seusai kemenangan di grand slam lapangan rumput Wimbledon, Muguruza mengambil sejumlah waktu untuk beristirahat. Selanjutnya, dia berlatih lagi dengan pelatihnya, Sam Sumyk, yang tidak bisa mendampingi Muguruza selama di Wimbledon karena masalah keluarga. “Saya sangat santai,” tegas dia.

“Tidak banyak hal yang gila, saya sibuk tapi saya santai dan mengatur hari-hari saya dengan baik untuk sedikit beristirahat, bersama keluarga saya pergi ke pantai,” sambungnya.

Dalam menghadapi Stanford Classic 2017, Muguruza mengaku jika sudah mulai berlatih sejak awal, karena dia enggan untuk menunggu lama. Wanita 23 tahun itu benar-benar merasa sangat lapar untuk berlatih.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...