Home / Sports / Juarai All England, Praveen/Debby Naik Satu Peringkat
Agen Casino Online

Juarai All England, Praveen/Debby Naik Satu Peringkat

Juarai All England, Praveen/Debby Naik Satu Peringkat

Jagobola.com – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil menapaki peringkat tujuh dunia. Pasangan peraih gelar juara ganda campuran All England 2016 itu berhasil menggeser posisi pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Praveen/Debby resmi duduk di posisi ketujuh dengan raihan poin 69.682. Sementara Chris/Gabrielle turun satu peringkat ke posisi delapan dengan raihan poin 69.224.

Selain Praveen/Debby, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga masuk ke delapan besar peringkat dunia. Tontowi/Liliyana berada di posisi kedua dengan raihan jumlah poin 77.582.

Sementara di sektor ganda putra dan ganda putri, Indonesia hanya memiliki masing-masing satu pasang. Di sektor ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan duduk di posisi kedua dengan raihan poin 84.470. Sedangkan di sektor ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari/Gerysia Polii duduk di posisi ketiga dengan raihan poin 73.749.

Berbeda dengan sektor tunggal. Indonesia hanya memiliki satu wakil yang berhasil masuk peringkat 10 dunia yakni Tommy Sugiarto. Tommy duduk di posisi kesembilan dunia dengan raihan poin 59.834. Sayang, dari sektor tunggal putri belum ada satu wakil pun yang berhasil menembus peringkat 10 besar.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...