Home / Sports / Kasus Sharapova Bisa Dialami Atlet lain
Agen Casino Online

Kasus Sharapova Bisa Dialami Atlet lain

Kasus Sharapova Bisa Dialami Atlet lain

Kasus Sharapova Bisa Dialami Atlet lain

JagoBola.com – Petenis terbaik Inggris, Andy Murray, menilai kasus doping yang menimpa petenis Rusia, Maria Sharapova adalah hal yang lumrah. Menurutnya, sudah ada sekitar 55 atlet dari berbagai cabang olahraga yang tersandung kasus doping sejak 1 Januari 2016.

“Cerita mengenai kasus seperti ini terjadi secara reguler. Sejujurnya saya tidak kaget dengan apa yang terjadi. Tentu saja, mulai saat ini saya akan lebih cermat dan berhati-hati membaca pesan yang saya terima. Saya pernah membaca bahwa sudah ada sekitar 55 atlet yang gagal dalam tes sejak 1 Januari,” ujar Murray, seperti yang diberitakan oleh Yahoo Sports, Jumat (11/3/2016).

Suami Kim Sears itu mengaku dirinya akan lebih berhati-hati jika dianjurkan mengonsumsi obat tertentu. Murray menilai kecerobohan yang dilakukan Sharapova dapat diterjadi pada siapa saja.

“Beberapa orang mungkin menaruh kepercayaan penuh dengan timnya. Kini sulit untuk mengetahui siapa yang benar. Saya kira dalam dunia olahraga, kita bertanggung jawab penuh dengan apa yang terjadi pada tubuh kita dan kita tidak boleh terlalu percaya dengan anjuran dokter,” lanjut pria yang baru dikaruniai anak pertama pada Februari 2016.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...