Home / Sports / Kata Federer soal Peluangnya Menjuarai AS Terbuka
Agen Casino Online

Kata Federer soal Peluangnya Menjuarai AS Terbuka

Kata Federer soal Peluangnya Menjuarai AS Terbuka

Kata Federer soal Peluangnya Menjuarai AS Terbuka

Usai penampilan impresif di sepanjang 2017, Roger Federer difavoritkan untuk memenangi AS Terbuka. Namun, Federer memilih untuk tetap realistis dengan kansnya.

Petenis berusia 36 tahun itu sukses mengantongi lima gelar juara, termasuk dua titel Grand Slam di Australia dan Wimbledon. Peluang Federer semakin besar menyusul absennya rival-rival utama dia seperti Novak Djokovic dan Stan Wawrinka.

Kini, Federer tengah memulihkan cedera punggung yang dideritanya di final Rogers Cup di mana dia dikalahkan Alex Zverev. Cedera itu yang kemudian memaksanya absen di Cincinnati.

“Akan menjadi sebuah lelucon, kalau aku memenangi tiga Grand Slam tahun ini,” kata Federer kepada CNN Sport.

“Aku tahu kalau aku bisa berada dalam bentuk terbaik, maka ada peluang bagiku untuk tampil bagus di AS Terbuka, tapi menjuarainya? Ya, di fase tertentu aku hampir merasa aku harus realistis.”

“Aku tidak lagi berusia 25 tahun. Aku tidak yakin aku bisa memenangi tiga Grand Slam dalam satu tahun. Memenangi dua saja sudah cukup gila untukku dan terlalu sangat bagus untukku.”

AS Terbuka akan digelar 28 Agustus. Federer absen pada tahun lalu karena cedera. Di turnamen itu, Federer mencapai tujuh final dengan lima titel juara pada 2004-2008.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah Pemusatan latihan tim nasional basket ...