Home / Sports / F1 / Kehadiran Pembalap Wanita Ramaikan Perhelatan F1
Agen Casino Online

Kehadiran Pembalap Wanita Ramaikan Perhelatan F1

Kehadiran Pembalap Wanita Ramaikan Perhelatan F1

Kehadiran Pembalap Wanita Ramaikan Perhelatan F1

JagoBola.com – Kehadiran wanita di ajang Formula One (F1) bukan hal yang baru lagi. Sejak Lella Lombardi tampil di F1 pada tahun 1976, belakangan fenomena kaum hawa yang terlibat F1 kian bertambah.

Tim Williams memiliki Claire Williams sebagai Wakil Prinsipal dan Monisha Kaltenborn sebagai Kepala Prinsipal. Lotus punya Carmen Jorda yang baru-baru ini ditunjuk sebagai pembalap pengembangan tim. Bahkan Susie Wolff telah beralih perang menjadi pembalap penguji musim ini untuk Williams.

Melihat banyaknya wanita di ajang jet darat bergengsi dunia itu, Bernie Ecclestone ikut angkat bicara. Menurut Kepala Eksekutif Formula One Group itu, kehadiran wanita sebagai pembalap akan bertambah di masa depan.

“Kehadiran pembalap wanita lainnya takkan dapat dihindari. Meski wanita tak pernah mendapatkan perlakuan adil karena mereka ditarik untuk alasan lainnya. Mungkin wanita ditarik, karena faktanya mereka dapat menarik sejumlah sponsor dan terlihat lebih baik,” tutur Ecclestone di Forbes, Selasa (17/3/2015).

Prediksi Ecclestone pun diamini oleh Susie,”Kita akan melihat wanita datang di masa depan, tapi Anda harus ingat bahwa pembalap manapun sulit berada di F1, tidak hanya pembalap wanita,” imbuhnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Demi Jaga Keutuhan Tim, Kevin Durant Rela Kehilangan Rp 133 Miliar

Demi Jaga Keutuhan Tim, Kevin Durant Rela Kehilangan Rp 133 Miliar Guard Golden State Warriors, ...