Home / Sports / Basket / Kembali ke Miami, Wade Bantu Bulls Kalahkan Heat
Agen Casino Online

Kembali ke Miami, Wade Bantu Bulls Kalahkan Heat

Kembali ke Miami, Wade Bantu Bulls Kalahkan Heat

Kembali ke Miami, Wade Bantu Bulls Kalahkan Heat

JagoBola.com – Chicago Bulls bangkit dari kekalahan melawan Atlanta Hawks beberapa hari lalu dengan menang tipis di markas Miami Heat 98-95. Dwyane Wade tampil oke dalam laga emosional itu.

Di American Arlines Arena, Jumat (11/11/2016) pagi WIB, Bulls dan Heat terlibat pertarungan ketat sejak awal. Namun, tim tamu menyudahi kuarter pertama dengan keunggulan 23-22.

Heat merespons dengan unggul perolehan angka di kuarter kedua. Dengan mengumpulkan 21 poin, Heat menyamakan kedudukan 53-53 saat jeda pertandingan.

Kedua tim kembali berimbang di kuarter ketiga usai sama-sama membukukan 17 poin sehingga skor kini 70-70. Kuarter keempat menjadi penentuan yang dimaksimalkan Bulls dengan memperoleh tiga poin lebih banyak daripada Heat.

Wade berperan krusial dalam kemenangan Bulls setelah menyarangkan dua tembakan bebas saat laga tinggal tersisa 13,7 detik. Di akhir pertandingan, shooting guard berusia 34 tahun ini membuat 13 poin dan 7 rebound. Rajon Rondo menambahkan 16 poin dan 12 rebound sedangkan Jimmy Butler 20 poin.

Ini adalah yang pertama kalinya Wade bermain di Miami sebagai lawan. Wade menghabiskan 13 tahun berseragam Miami Heat sebelum bergabung Bulls pada musim ini.

Dilansir ESPN, Wade mendapat sambutan hangat dari suporter Heat. Di menit-menit akhir half-time, Wade menyempatkan untuk menyalami staf Heat, dan memeluk eks pelatihnya Erik Spoelstra.

“Pertandingan terburuk yang pernah kujalani dalam hidupku,” kata Wade sambil bercanda. “Aku tidak sabar menunggu sampai pertandingannya selesai. Rasanya begitu aneh. Anda melawan orang-orang dan tampaknya kami baru saja bermain di playoff bersama-sama.”

“Fans hebat. Aku menghargai apresiasi mereka, tepuk tangan mereka. Aku menghargai semuanya. Tapi pertandingannya benar-benar terasa aneh.”
Hasil NBA Lainnya

GOLDEN STATE 125-101 Denver
NEW ORLEANS 112-106 Milwaukee
LA LAKERS 101-91 Sacramento

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tontowi/Liliyana: Pahlawan dari Arena, Wakili Toleransi

Tontowi/Liliyana: Pahlawan dari Arena, Wakili Toleransi

Tontowi/Liliyana: Pahlawan dari Arena, Wakili Toleransi JagoBola.com – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi pahlawan ketika Indonesia ...