Home / Sports / F1 / Kemenangan Ini Untuk Jules Bianchi!
Agen Casino Online

Kemenangan Ini Untuk Jules Bianchi!

Kemenangan Ini Untuk Jules Bianchi!

Kemenangan Ini Untuk Jules Bianchi!

JagoBola.com, – Sebastian Vettel mendedikasikan kemenangannya dalam Formula One (F1) serie Hungaria untuk mendiang Jules Bianchi. Vettel enggan larut dalam euforia meskipun kemenangan ini berarti penting untuknya.

Start dari posisi tiga, Vettel tampil apik sejak awal. Beruntung, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg sama-sama sempat mengalami insiden, sehingga dia dengan mudah mengklaim kemenangan keduanya bersama Ferrari atau yang perdana di Sirkuit Hungaroring. Dia juga menyamai catatan 41 kemenangan milik Ayrton Senna.

Pembalap berpaspor Jerman itu tak lantas melakukan selebrasi yang gila. Vettel lebih memilih untuk mengingat Bianchi, yang baru saja dimakamkan di Nice, Prancis. Seperti diketahui, Bianchi sempat koma sembilan bulan sebelum tutup usia pada 17 Juli 2015.

“Ini adalah hari yang luar biasa, tapi saya pikir kemenangan ini untuk Jules. Kami tahu akhir pekan ini luar biasa sulit, dan saya pikir semuanya juga begitu,” kata Vettel, seperti diberitakan Crash, Senin (27/7/2015).

“Jadi, yang satu ini adalah untuknya, terutama semua orang di Ferrari, fans Ferrari. Saya pikir kami tahu cepat atau lambat dia akan menjadi bagian dari tim dan keluarga ini,” lanjutnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...